Breaking News

Banggakan Lampung! Mahasiswi Teknokrat Meraih Juara Speech Tingkat Nasional, Wah Keren Yai!



Banggakan Lampung! Mahasiswi Teknokrat Meraih Juara Speech Tingkat Nasional, Wah Keren Yai!


Halo Sobat Juara ..


Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik PTS Sumatera kembali menorehkan prestasi membanggakan tingkat Nasional.

.

Shavina Lestiani Mahasiswa (2020) S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia mendapatkan Juara II tingkat Nasional Lomba Speech dalam event English Festival yang diselenggarakan oleh Universitas Bunda Mulia.


Shavina yang bercita-cita menjadi Novelis, Komikus dan sebagainya merupakan mahasiswa aktif yang tergabung dalam UKM Teknokrat English Club Universitas Teknokrat Indonesia. 


Pembina UKM TEC sekaligus pembimbing perlombaan, Suprayogi, M.Hum., menyatakan rasa bahagianya kepada atas raihan prestasi mahasiswa UKM TEC, terutama untuk mahasiswa yang saat ini berada di angkatan kedua. Artinya, proses regenerasi mahasiswa lomba terus berjalan.


Pejabat Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad SE MM menyatakan, prestasi semacam ini menjadi kebanggaan. Sebab, Shavina sukses meraih Prestasi Nasional yang selama ini sudah ia perjuangkan.


Dr. Mahathir meyakini prestasi bergengsi seperti ini akan terus diraih oleh mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia.

Dukungan, Bimbingan, Pelatihan, Fasilitas, Persiapan serta Panduan yang tepat akan terus berikan oleh Universitas Teknokrat Indonesia kepada Mahasiswanya agar dapat Memperoleh Prestasi yang ingin mereka raih.


"Selamat dan sukses kepada Shavina atas prestasi yang telah diraih. Terus berlatih untuk mendapatkan prestasi tingkat nasional lainnya hingga Prestasi Internasional." Ujar Dr. Mahathir


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung