Breaking News

Awal Bulan November, Bazar Rebo Bakal Ada Bintang Tamu Istimewa



Awal Bulan November, Bazar Rebo Bakal Ada Bintang Tamu Istimewa


Hai Masyarakat Lampung, Bazar Rebo bakal diselenggarakan lagi lho pada Rabu, 3 November 2021 nanti, dan pada bulan November ini, ada tamu istimewa yang akan hadir memeriahkan acara, hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Prov Lampung, Elvira Umihanni yang diwakili Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri, M.Zimmi Skil, 


"Bazar Rebo nanti, bakal hadir bintang tamu istimewa, yakni Putri Indonesia Lampung 2018, Shafira Bella Sukma yaa," kata Zimmi, Senin, (1/11/2021).


Lanjutnya, dalam kegiatan ini (Bazar Rebo) rencananya akan diselenggarakan pada Rabu 3 November 2021, di Halaman Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung di Jalan Cut Mutia No. 44 Teluk Betung Utara Bandar Lampung.


"Jangan lewatkan ya ada Acara Spesial kali ini, dan ada lomba

Fashion show produk wastra & kriya," ujarnya.


Zimmi menyampaikan kepada warga dan masyarakat di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, yang hendak berkunjung ke Bazar Rebo, wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.


"Ingat tetap mematuhi prokes ya, karena hal ini bertujuan agar kita sama-sama menjaga, karena kita semua ingin sehat," pesan Zimmi. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung