Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Oktober 13

Ungkap 22 Kasus Termasuk Kasus Curanmor, Warga Apresiasi Polres Lamtim,"Motor Saya Bisa Kembali,"



Ungkap 22 Kasus Termasuk Kasus Curanmor, Warga Apresiasi Polres Lamtim,"Motor Saya Bisa Kembali,"


Ungkap 22 kasus tindak pidana Curas, Curat, Curanmor (C3) dan tindak pidana penyalahgunaan serta peredaran Narkoba dalam kurun waktu 2 bulan terakhir yaitu bulan September dan Oktober di wilayah hukum Polres Lampung Timur, hak itu disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution.


"Petugas berhasil mengamankan 26 orang tersangka, Curat ada 19 orang, Curas ada 3 orang, dan Curanmor ada 4 orang. Barang bukti yang diamankan 10 unit sepeda motor merupakan hasil kejahatan, 1 unit mesin diesel, 2 unit handphone, 1 set kunci leter T alat yang digunakan untuk kejahatan. Modus para pelaku curanmor ada yang dengan cara melakukan dengan pembegalan dijalan dan ada juga yang mencuri pada saat kendaraan sedang diparkir. Korban rata-rata dari Lampung Timur begitu juga para pelaku sendiri merupakan warga Lampung timur,"Ungkap AKBP Zaky, Selasa (12/10/21).


Lanjut Kapolres, jadi tidak hanya jajaran Satreskrim saja, disini juga terdapat hasil ungkap kasus jajaran Satnarkoba Polres Lampung Timur.


"Sebanyak 14 Kasus diungkap dengan tersangka 15 orang. Dari tangan tersangka berhasil disita barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 106,24 gram, ganja 246,78 gram dan Pil Hexymer sebanyak 258 butir. Untuk pelaku ganja sendiri merupakan bandar, jadi bukan kurir yang kami tangkap tapi bandar".Tukas AKBP Zaky.


Terkait kasus curanmor, Kapolres pun menyerahkan motor korban. Salah seorang korban Mudaim (25) warga Lamtim mengatakan motor saya ini hilangnya sudah ada 1 tahun ini, "Posisi waktu itu motor lagi saya parkir pas lagi ada acara. Motor itu Baru saja saya parkir, jadi waktu balik mau tiba-tiba sudah hilang tidak ada dilokasi motor saya," katanya.


Sambungnya, "Saya sangat bersyukur karena motor saya bisa kembali lagi bang, saya ucapkan ribuan terimakasih atas kinerja jajaran Satreskrim Polres Lamtim karena telah menemukan dan mengembalikan motor saya yang sudah 1 tahun hilang,". (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments