Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Oktober 25

TIDAR Lampung Gelar Pelatihan Tunas 1 dan 2, untuk Melahirkan Kader Pemimpin Berkompetensi

Pengurus Daerah (Pengda) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Lampung, yang merupakan Sayap Pemuda Partai Gerindra gelar Pelatihan Tunas 1 dan 2, serta Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, 25-26  Oktober 2021.
.
.
Dalam giat ini, untuk tumbuhkan bibit-bibit baru kader Tidar, juga untuk memberi bekal kepada pengurus-pengurus Tidar yang ada di tingkat Kabupaten/Kota untuk segera menjalankan program-program organisasi. 
.
.
"Dalam giat ini juga, mendukung program-program Partai Gerindra Lampung yang ingin melibatkan anak-anak muda agar partisipasi lebih aktif dalam kegiatan politik guna melahirkan pemimpin muda yang berani, jujur, berjiwa sosial," kata Ketua Panitia Pelaksana Vinto Crisber.
.
.
Lanjutnya, Pelatihan Tunas 1 dan 2 serta Musdalub Tidar Lampung ini digelar untuk melahirkan bibit pemimpin muda Lampung yang ingin belajar dan terlibat aktif di dalam politik untuk melakukan perubahan di daerahnya masing-masing serta berikan kontribusi nyata dengan program-program terbaik.
.
.
"Setelah pelatihan Tunas 1 dan 2 hari ini, besok kita mengadakan Musdalub. Rencananya Musdalub besok akan ada 3 Calon Ketua yaitu, Riza Fahlevi, M. Alkadri dan A. Rico Julian," ujarnya.
.
.
Dari informasi yang didapat ada salah satu calon Ketua Tidar M. Alkadri mengundurkan diri dari kontestasi Ketua Tidar dan siap untuk mendukung Riza Fahlevi, hal ini tertuang dalam surat pengunduran diri secara tertulis yang ditujukan kepada panitia.
.
.
Terpisah dari itu, salah seorang calon Ketua Tidar Riza Fahlevi mengatakan bahwa dirinya siap untuk jalankan roda organisasi Tidar di Lampung.
.
.
"Tidar ini, organisasi anak muda, jadi kami ingin menyerap ya dan menampung serta menyalurkan aspirasi yang baik dari anak-anak muda di Lampung," kata Riza.
.
.
Lanjutnya, bilamana dirinya besok terpilih jadi ketua Tidar Lampung, dia siap bersinergi & menjalankan program-program Partai Gerindra di Lampung.
.
.
"Tentunya akan bersinergi, untuk dapat saling berkontribusi satu dan lainnya, agat bisa maju dan berkembang lebih baik lagi," ujar Riza.
.
.
Saat acara Pembukaan Pelatihan dan Musdalub Tidar Lampung, dihadiri oleh Gubernur Lampung yang di wakili Kepala Kesbangpol Provinsi Lampung, Sekretaris Gerindra Provinsi Lampung Pattimura, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Wakil Ketua Umum Gerindra Rahayu Saraswati, Wakil Ketua Umum Tidar Bahtiar, serta anggota-anggota dewan Fraksi Gerindra Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. (ian).


 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments