Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Oktober 30

Terkait Wisata Kuliner & UMKM di Jl. Gatot Subroto, Walikota Bunda Eva D: Tidak Boleh Makan Disini



Terkait Wisata Kuliner & UMKM di Jl. Gatot Subroto, Walikota Bunda Eva D: Tidak Boleh Makan Disini


Terkait Wisata kuliner dan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, & Menengah) di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pahoman, Kecam. Enggal, Kota. Bandar Lampung yang secara resmi dibuka oleh Walikota Hj. Eva Dwiana, Sabtu (30/10) pagi, disambut baik oleh warga.


"Bismillahirrahmanirrahim secara resmi Wisata Kuliner, dan UMKM Kota Bandar Lampung hari ini resmi dibuka," kata Bunda Eva D.


Di wisata kuliner dan UMKM, kata Bunda Eva siapa saja dibolehkan mampir, dan untuk operasional di kegiatan ini, hanya dibuka Sabtu dan Minggu, dari pukul 06.00 s.d 10.00 wib.


"Kita disini lengkap, ada pengrajin ada umkm, disini asa sentralnya makanan di Bandar Lampung ya," ujar Bunda Eva.


Saat ditanya bagaimana untuk mengantisipasi kerumunan di kegiatan ini, Bunda mengatakan sudah turunkan satgas covid-19, disini harus  protokol kesehatan.


"Boleh dagang tapi memenuhi prokes, tidak boleh makan disini (ditempat), tidak boleh pakai piring tapi pakai packing," pesan Bunda Eva.


Sementara, salah satu pedagang kuliner Novi Agustina mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya dengan adanya wisata kuliner ini membantu dalam memasarkan produknya.


"Alhamdulillah sangat membantu sekali bagi umkm lokal yg ingin memasarkan produknya atau mengenalkan kreatifitasnya," kata Novi.


Terpisah dari itu, Ketua KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan KNPI apresiasi dengan adanya giat wisata kuliner dan UMKM ini.


"Kita apresiasi dengan adanya kegiatan ini, anggota KNPI pun ikut meramaikan berjualan ya di lokasi wisata kuliner dan UMKM ini, semoga berdampak positip untuk perekonomian warga," kata Iqbal A. (ian/tio).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments