Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Oktober 19

Terkait Muktamar NU ke 34, Ketua PKC PMII Lampung: Ini Semangat Baru Bagi Masyarakat di Lampung

 



Terkait Muktamar NU ke 34, Ketua PKC PMII Lampung: Ini Semangat Baru Bagi Masyarakat di Lampung



Muktamar NU yang bakal digelar pada Desember 2021 nanti, yang nantin direncanakan di Lampung, t'lah menjadi perbincangan publik namun perbincangan masih soal sosok pemimpin semata. Terkait hal itu, ditanggapi oleh ketua PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Ummah.


"Muktamar yang nantinya bakal diselenggarakan di Lampung ini menjadi semangat baru ya bagi masyarakat di Provinsi Lampung khususnya kader PMII dalam upaya meneguhkan tradisi yang hidup diruang lingkup masyarakat Indonesia," kata pupung sapaan akrabnya, Senin, (18/10).


Dia mengatakan bahwa menjaga tradisi harus terus di lakukan. Hal ini dilakukan karna tradisi adalah salah satu unsur pembentuk rasa persatuan dan kesatuan didalam masyarakat dengan semangat gotong royong.


"Di era modern ini tradisi mempunyai tantangan yang cukup berat. Dimana teknologi menguasai hampir seluruh aktivitas masyarakat. Satu sisi teknologi bisa menjadin alat bantu mempermudah pekerjaan masyarakat, namun sisi lain teknologi bisa menghancurkan tradisi dalam masyarakat, dengan menciptakan masyarakat yang individual," ujar ia.


Sambungnya, "Untuk itu PMII yang juga lahir dari rahim NU harus menjadikan momentum Muktamar ini sebagai bagian dari agenda untuk meneguhkan tradisi yang berkembang di kalangan masyarakat," (red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments