Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Oktober 27

Terkait Adanya Kericuhan di UIN, Humas UIN : Masih Pendalaman

 


Terkait Adanya Kericuhan di UIN, Humas UIN : Masih Pendalaman


Terkait persoalan yang tengah hangat di kalangan mahasiswa Lampung, mengenai kericuhan yang terjadi di Kantin Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL), hal itu masih menjadi perbincangan hangat saat ini.


Pasalnya, dalam video beredar, kejadian tersebut terjadi di kantin Ushuluddin Kampus UIN RIL, dan terlihat ada banyak mahasiswa di lokasi yang melihat kericuhan itu.


Terkait apa yang jadi persoalan di kericuhan tersebut, masih belum diketahui jelasnya, bahkan dalam video yang beredar itu, kericuhan pun terlihat ada ramai aksi yang saling bentrok.


Mengenai hal itu, Pihak Kampus UIN RIL melalui Humas Hayatul Islam mengatakan, bahwasanya terkait kericuhan yang terjadi di Kampus UIN RIL, masih dalam proses pendalaman.


"Pihak kampus melalui Fakultas ushuluddin sedang melakukan penelusuran dan pendalaman," kata Hayatul, saat dikonfirmasi infokyai, Selasa, (26/10/21).


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, terkait persoalan itu, masih belum diketahui jelas apa yang menjadi penyebabnya, tapi dari hal itu, pihak kampus masih melakukan pendalaman soal itu. (Tio/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments