Breaking News

Tercyduk CCTV Maling Motor di Natar, Korban: Motor Sempat di Maling Yai Tapi Malah Ditinggalin



Tercyduk CCTV Maling Motor di Natar, Korban: Motor Sempat di Maling Yai Tapi Malah Ditinggalin


Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) lagi, dan lagi tercyduk CCTV, untuk kali ini terjadi di Jl. Raden Gunawan, Perumahan Bumi Citra Lestari, Natar, Lampung Selatan, Sabtu, 23 Oktober 2021.


Namun saja, aksi curanmor kali ini, bikin korban geleng-geleng, pasalnya, motor yang sempat dimaling, eh malah digeletakin di blok sebelah, yang berdekatan dari rumah korban.


"Motor saya di maling yai, di CCTV terlihat kan ada maling motor masuk ke rumah saya, kejadian jam 4 Shubuh," kata Denny, warga di Lamsel, pada Senin, (25/10/21).


Namun beruntungnya korban, motornya masih bisa ketemu, padahal korban sempat panik atas kejadian curanmor, tapi pas dicari-cari sekitar rumah, eh motor ketemu digeletakin di blok sebelah perumahan.


"Sempat paniklah, karena kan motor ilang, kemudian dicari motor itu, eh ketemu diblok sebelah, mungkin karena si maling kesusahan dengan motor tersebut yai makanya si maling tinggalin motor," ujarnya.


Denny menceritakan bahwa motor Beat miliknya emang kurang baik dalam performa mesinnya, dikarnakan jarang digunakan dan dirawat.


"Sempet dibawa motor nya sama pelaku, mungkin karna susah hidup jadi di tarok di blok sebelah, emang jarang digunakan itu motor," tutur ia.


Denny beresan ke warga dan masyarakat, agar dapat lebih berhati-hati, dan tingkatkan di segi keamanan tambahan ya, seperti pakai kunci gembok, atau dan lain sebagainya.


"Pesan pakai tambahan ya, agar lebih berhati-hati," pesan Denny. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung