Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Oktober 5

PSMTI dan Denpom Lampung Gerak Berbagi Sembako

 


PSMTI dan Denpom Lampung Gerak Berbagi Sembako



Walaupun kondisi masih pandemi Covid-19, namun saja karena rasa kepedulian kepada sesama, giat berbagi kepada sesama di masa pandemi terus terlaksana, hal ini disampaikan Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng.


"Dalam kondisi pandemi Covid19 ini, kita akan terus berbagi bantu sesama yang membutuhkan dan semoga apa yang kita lakukan di masa ini, dapat bermanfaat yaa," kata Steven Cheng.


Pada giat sosial kali ini, dan juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 76 Tahun, Sukarelawan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bergerak berbagi bantu warga bersama Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung.


Dalam kegiatan ini, menyasar ke sejumlah warga di Kota Bandar Lampung, pada Senin, (4/10/21), siang, dengan bagikan puluhan paket sembako. Lanjut Steven berharap kegiatan berbagi sosial seperti ini, dapat terlaksana terus.


"PSMTI tidak akan berhenti, akan tetap berjuang sampai pandemi ini berakhir," ujar Steven Cheng.


Steven mengucapkan terima kasih atas bantuan segala pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, dan terutama ke Denpom II/3 Lampung yang telah ikut serta turun ke lokasi.


Terpisah dari itu, Dansatlak Gakkumwal Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung Letda Letda Cpm Robby Indra Firdaus, mewakili Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. sebut dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun ini, salah satunya adalah kegiatan berbagi kepada warga di Bandar Lampung.


"Kegiatan sosial bersama dengan PSMTI ini, juga dalam rangka HUT TNI ke-76 tahun, kami pihak denpom, berterima kasih kepada PSMTI dan semua pihak di dalam kegiatan berbagi sesama berjalan dengan lancar," kata Letda Robby.


Letda Robby berharap kegiatan sosial dapat terus terlaksana ya, dan bisa terus bermanfaat untuk sesama yang membutuhkan.


"Harapan kami kegiatan seperti ini, terus terlaksana kedepannya ya," harap Letda Robby. 


Turut hadir dalam kegiatan ini, DPRD Kota Bandar Lampung Mungliana, Lurah Bumi Raya Herry, Kepala Lingkungan Umar yang ikut bersama membagikan paket bantuan secara door to door kepada 50 warga. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments