Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Oktober 8

Pakai Motor, Bawa Banyak Sayur, Polisi di Kota Bandar Lampung Ini Sempat Jadi Perhatian, Ternyata !

 



Pakai Motor, Bawa Banyak Sayur, Polisi di Kota Bandar Lampung Ini  Sempat Jadi Perhatian, Ternyata !



Pakai motor, terus bawa banyak sayur, polisi di Bandar Lampung ini sempat jadi perhatian, namun ternyata sayur yang ia dibawa itu, merupakan hasil sumbangan dari orang-orang baik melalui dirinya.


Polisi itu, adalah Aipda Seprizal yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat di Kota Bandar Lampung. Ia emang kerap bergerak dibidang kepedulian, dia  memang sibuk tugasnya sebagai polisi, namun saja disela" waktu pekerjaannya, dirinya sempatkan diri untuk dapat jadi bermanfaat.


"Alhamdulilah ya, pada hari Jumat ini, sumbangan-sumbangan yang terkumpul dari para orang-orang baik telah di belikan sayur, untuk di taruh di lapak berbagi di Masjid Baiturahman, Kelurahan Tanjung Senang, Kota Bandarlampung," kata Aipda Izal, Jumat, (8/10).


Sambungnya, "Antusias warga & masyarakat baik, semoga yang ikut berbagi ramaikan lapak ini semakin ramai ya,".


Lanjut Aipda Izal, dengan berbagi sayur kepada sesama ini, supaya meramaikan masyarakat agar di sekitaran masjid maupun di luar lingkungan masjid, bisa ikut juga berbagi sayur untuk masyarakat.


"Jadi disini, siapa saja boleh beri dan siapa saja boleh ambil, karna di lapak berbagi ini, dibuat untuk kebermanfaat bersama," ujarnya.


Aipda Izal harap, semoga di Kota Bandar Lampung dan sekitarnyaa, semakin banyak orang-orang baik yang peduli terhadap sesama dan dalam bentuk apapun itu.


"Kita bisa liat, contoh sayur saja di Tanjung Senang ini, antusias masyarakat ramai, semoga apa yang diberikan oleh masyarakat untuk masyarakat bisa menjadi kebermanfaatan bersama dan ladang pahala, Aamiin," harap Aipda Izal, yang merupakan Anggota Polsek Tanjung Senang ini.


Sementara, Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali menyebut terkait apa yang dilakukan oleh Aipda Izal, ini sebagai bentuk polisi mengayomi masyarakat dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Izal.


"Mendukung kegiatan tersebut ya dengan motto berbuat baik menembus batas atau tanpa batas, semoga apa yang telah dilakukan oleh Aipda dapat menjadi contoh bersama," kata Kapolsek Ipda Rosali.


Perlu diketahui, Aipda Izal emang kerap melakukan kegiatan sosial, jadi bagi masyarakat dimanapun kalian berada, yang ingin donasi untuk membantu sesama melalui bang @seprizal_arisin pun bissa!. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments