Breaking News

Nyari Bubur atau Nasi Kebuli Yai? Nah Cocok Nih, Mampir Yuklah ke Bubur Ayam Akhi dan Nasi Kebuli

 



Nyari Bubur atau Nasi Kebuli Yai? Nah Cocok Nih, Mampir Yuklah ke Bubur Ayam Akhi dan Nasi Kebuli



Ada nasi kebuli nih yai, mantul nih rasanya lho, nggak hanya nasi aja kok, ada bubur ayam juga, lhoo di bubur Ayam Akhi dan Nasi Kebuli.


Terkait lokasinya, sudah berada di dua lokasi ya, pertama di Jalan Singosari No 19 Enggal, dan Jln. Rycudu Jalur 2 Korpri Sukarame, Bandar Lampung


Owner Bubur Ayam Akhi & Nasi Kebuli, Faisal Amri Ariestama mengatakan bahwa disini ada menu khas, yakni nasi kebuli, dengan ciri khas inilah, menjadi menu menarik dibanding lainnya.


Terkait soal harga, ia menyebut standar, terjangkau di kantong masyarakat, mulai dari harga 8k sampai dengan 35 k seterusnya.


"Ada Bubur ayam spesial 25 K, ada juga polos dengan harga 8 ribuan, dan Nasi Kebuli Ayam 25 K, jika Kambing 35 K," kata Faisal, kepada infokyai, Minggu, (24/10).


Disini juga sediakan paket makan bersama, kata Faisal, Ada paket Nasi Kebuli Ayam bisa untuk 4-5 orang dengan harga 165 k. Ada Paket Nasi Kebuli Kambing bisa untuk 4-5 orang dengan harga 225 k.


"Untuk minuman ada banyak kok seperti Es lemon, es teh, kopi, kopi susu dan lain sebagainya Roti bakar, coklat susu, coklat keju, green tea, Singkong Keju, Ubi Cilembu 1 Porsi," tuturnya.


Perlu diketahui, Jalan operasionalu Bbur Ayam Akhi & Nasi Kebuli ini dimulai jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore, setiap hari, pemesan bisa melalui WA 0823 7733 7838 atau juga bisa go shope. (Vrl/tm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung