Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Oktober 10

Ngopi Bareng Komunitas Baca Lampung Ngopi, Ketua Iqbal Apresiasi Pemuda yang Terus Kreatif

 


Ngopi Bareng Komunitas Baca Lampung Ngopi, Ketua Iqbal Apresiasi Pemuda yang Terus Kreatif


Komunitas Baca Lampung Ngopi (Ngobrol dan BerPikir) menggelar orientasi pengurus (opus) dan rapat kerja (raker) di Taman Cibia, Kel.Batu Putu, Kota Bandar Lampung, Minggu 10 Oktober 2021.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi bekal terhadap pengurus dalam menyusun program kerja satu tahun kedepan.


Menurut Abe selaku Ketua Komunitas Baca Lampung Ngopi mengatakan, opus dan raker ini penting sebagai bekal bagi pengurus untuk dapat menentukan program kerja.


"Ya, sangat penting bagi saya sendiri dan pengurus yang lainnya, karena dengan adanya opus dan raker ini dapat memberikan gambaran dan masukan untuk menentukan program kerja yg akan rapatkan", katanya.


Selain itu Abe juga berharap, dengan adanya opus dan raker ini. "Dapat memperkuat tali persaudaraan diantara sesama pengurus," harapnya.


Iqbal Ardiansyah selaku ketua KNPI Kota Bandar Lampung mengatakan, Sebagai Pemuda kita harus terus kreatif dalam berbagai bidang untuk menumbuhkan potensi diri.


"Sebagai Pemuda kita harus terus kreatif dalam berbagai bidang untuk menumbuhkan potensi yang ada didalam diri kita sebagai bekal untuk menjawab tantangan zaman", katanya. (Red)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments