Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Oktober 10

Muscab Berjalan Sukses, HDCI Lampung Harap Semakin Solid

 


Muscab Berjalan Sukses, HDCI Lampung Harap Semakin Solid


Musyawarah Cabang Ke II Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Cabang (Pengcab) Kota Bandar Lampung dan Pengurus Cabang Kota Metro Tahun 2021 sukses digelar di Ballroom Hotel Aida Grande, Metro, Minggu, 9 Oktober 21.


Dalam hasil musyawarah cabang (muscab) ke II HDCI ini, hasilkan Ketua Terpilih HDCI Kota Bandar Lampung dan HDCI Kota Metro, namun untuk pelantikan secara resminya, bakal dilaksanakan di Hotel Swissbell, pada tanggal 15 Oktober 2021, hal itu disampaikan oleh Sekjen HDCI Kota Bandar Lampung Pandhu Sakumala


"Bahwa dalam hasil muscab ke II HDCI ini, di Pengcab Kota Bandar Lampung & Pengcab Kota Metro telah diputuskan dan terpilih dua ketua baru masing - masing kota setempat," kata Sekjen Pandhu, pada Minggu, (10/10) di dalam keterangannya.


Sambungnya, "Untuk Ketua HDCI Pengcab Kota Bandar Lampung yang terpilih Bro Doddy Anugerah dan sementara untuk Ketua HDCI Pengcab Kota Metro yang terpilih Bro Syahrial,".


Lanjutnya, diharapkan dengan terpilihnya Bro Doddy dan Bro Syahrial sebagai Ketua periode 2021 s.d 2024, bisa menjadikan HDCI semakin kedepan, semakin kompak dan semakin solid seperti di filosofi HDCI Kebersamaan, Kekeluargaan, Persaudaraan, inklusif, Horisontal dan Sosial.


"Kita berharap HDCI ini semakin maju lagi kedepannya, dan tentu harapan kita HDCI bisa menjadi salah satu club yang menjadikan contoh ke club-club lainnya ya di dalam berbagai hal, seperti giat kebermanfaatan, melaksanakan program-program bakti sosial (baksos) di masa pandemi saat ini,

seperti program HDCI Peduli Bangsa, sesuai dari arahan Ketua Umum (Ketum) HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH., S.IK,"harap Pandhu.


Di dalam muscab ke II HDCI ini di Hotel Aida Grande, Metro, dihadiri Pembina HDCI Lampung Bang H. Dendi Ramadhona,  Senior HDCI dan Ketua Pengurus Daerah H. Muhar Gusti. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments