Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Oktober 23

Korban Tenggelam di Sungai Way Besai Ditemukan Meninggal Dunia

 



Korban Tenggelam di Sungai Way Besai Ditemukan Meninggal Dunia



1 (satu) Korban Tenggelam di Sungai Way Besai ditemukan meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan, Kamis (21/10/21) pukul 23.05 WIB.


Humas Basarnas Lampung, Deni Kurniawan mengatakan bahwa, dilaporkan ada 3 (tiga) orang tenggelam di sungai Way Besai pada Rabu (20/10) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB. Kejadian itu, berawal saat keluarga beserta korban hendak piknik di Jembatan Gantung Kp. Banjar Sari Kec. Baradatu Kab. Way Kanan.


"Dua orang korban An.Ibrahim Haniva (12) dan Abdurahman farih albarka (8) mengejar ban nya lalu hanyut dan keduanya terbawa arus sungai," katanya.


Kemudian Tri Purwanto lari mengejar korban hanyut itu, lanjut Deni, namun saja Tri juga ikut hanyut karena arus sungai yang sangat deras.


Korban a.n. Abdurahman Farih ditemukan pertama pada hari Rabu (20/10) pukul 18.00 WIB sekitar 1 km dari lokasi, dalam keadaan meninggal dunia dan kemudian dievakuasi menuju RS H Kamino Kab. Way Kanan.


Pada hari Kamis (21/10) Tim SAR Gabungan melanjutkan pencarian 2 korban hanyut yang masih hilang a.n. Tri (34) dan Ibrahim (12). Pukul 07. 00 WIB Tim lakukan pencarian.


"Pada Kamis (21/10) Pukul 22.50 WIB Terima info dari masyarakat bahwa terlihat ada tubuh manusia ngapung yang selanjutnya Tim gerak menuju lokasi untuk lakukan evakuasi. Pukul 23.05 WIB Tim SAR cek dan mengevakuasi jenazah tsb teridentifikasi a.n. Tri Purwanto sekitar 1.2 km arah Utara Timur Laut dari Lokasi Kejadian dalam kondisi Meninggal Dunia, selanjutnya korban dibawa ke RS. H. Kamino," ujarnya.


Kemudian, Jumat (22/10) Tim SAR Gabungan  melanjutkan pencarian 1 korban hilang a.n. Ibrahim. Pencarian dimulai pukul 07.00 WIB. (Fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments