Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Oktober 2

Ingin Ikutan Berbagi Yai, Atu ? Ke Omahsure saja, Relawan: Disini Amanah ya, dan harga terjangkau

 


Ingin Ikutan Berbagi Yai, Atu ? Ke Omahsure saja, Relawan: Disini Amanah ya, dan harga terjangkau



Alhamdulilah, jumat baraqah di hari ini, sudah ada banyak orang-orang baik yang ikutan sedekah berbagi melalui paket sedekah harga terjangkau yang dipesan melalui Omahsure.


"OMAHSURE  menyediakan paket terjangkau mewah untuk berbagi yang berisi roti dan air mineral, sudah dikemas siap dibagikan," kata Owner Omah Sure Rendi Hartanto saat di wawancarai infokyai, Jumat, (1/10).


Lanjutnya, Solusi bagi yang ingin berbagi ke lebih banyak orang namun budget minimalis, bisa melalui Omahsure, dengan 4k sudah dapat berbagi ke sesama.


"Untuk saat ini kami menghimpun dana dari loyal cust omah sure untuk dibagikan setiap jumat dengan bantuan bang seprizal yang merupakan anggota Polsek Tanjung Senang," ujarnya.


Sambungnya, "Kedepannya, kami jg menerima jika ada event sosial yang membutuhkan paket spesial 4k ini, meskipun tdk di hari jumat,"


Terkait kenapa sih memilih menu roti. Dia menyebutkan karena roti mungkin terbilang mewah dan ini juga jarang dinikmati. Melalui giat ini, harapan terus bermanfaat.


"Harapannya makin banyak yang tau, dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi ini, Terimakasih banyak ya, Semoga dilancarkan rezekinya dan mendapatkan pahala yang berlipat," harapnya.


Sementara itu, Relawan Gerakan Peduliyuk! Riski Firdaus atau RF mengucapkan terima kasih atas donasi para donatur semua, dan semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk orang banyak.


"Di omah sure ini amanah ya, bagi yang mau donasi bisa kesini, dan harga juga terjangkau kok disini, yuk mari berbagi," tuturnya. (Ris/ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments