Breaking News

HUT TNI Ke 76 Tahun, Polsek TBS Berikan Kejutan Denpom Lampung






Kehadiran sejumlah personil dari Polsek Teluk Betung Selatan ke Mako Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung sebagai ungkapan memberikan ucapan dan juga kejutan tersendiri pada peringatan HUT TNI ke-76 tahun, pada Selasa, (5/10).
.
.
Sesampai di Mako baret biru itu, personil Polsek TBS memberikan kue ulang tahun sebagai pertanda syukuran HUT TNI ke-76 tahun.
.
.
Pada saat itu, personil Polsek TBS disambut langsung oleh Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung Mayor Cpm.Hanri Wira Kusuma, S.H.,M.Han., yang ketika mereka datang, komandan tengah siap-siap untuk bertanding bola voli.
.
.
Aksi yang dilakukan oleh Polsek TBS ini, sebagai bentuk surprise kepada para prajurit TNI dalam memeriahkan HUT TNI ke-76, ini juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri.
.
.
Dengan adanya surprise yang di berikan oleh Polsek TBS, dalam meriahkan HUT TNI, Komandan Mayor Cpm Wira mengucapkan terima kasih banyak atas kejutan atau suprisenya.
.
.
"Terima kasih untuk Polri, di HUT TNI ke-76 tahun ini, telah berikan suprise dan dukungan kepada TNI dalam melaksanakan tugas-tugas negara," kata Dandenpom Mayor Cpm Wira.
.
.
Mayor Cpm Wira harap, sinergi antara TNI dan Polri kedepannya makin kompak didalam berbagai bidang.
.
.
"Semoga kedepannya sinergitas TNI-Polri semakin kompak," harap Mayor Cpm Wira.
.
.
Perlu diketahui, dalam meriahkan HUT TNI ke-76 tahun ini, Denpom Lampung menggelar perlombaan volly, dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk simbolis peringati HUT TNI. (ian)
 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung