Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Oktober 10

HIPAKAD memberikan Bantuan Pakaian Layak Pakai Kepada DDSBL

 



HIPAKAD memberikan Bantuan Pakaian Layak Pakai Kepada DDSBL



Rangkaian kegiatan Baksos yang dilakukan oleh Himpunan  Putra Putri Keluarga Angkatan Darat HIPAKAD salah satunya adalah Penyerahan Bantuan Pakaian Layak Pakai yang diserahkan kepada DDSBL Donor Darah Sukarela Bandar Lampung sebagai komunitas yang mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Penyerahan yang dilakukan di Sekretariat DPD HIPAKAD tgl 04 Oktober 2021 terkumpul sebanyak :

- 8 karung dengan berat 85Kg

- 2 kardus dengan 7kg

- 1 plastik asoy 2kg

Total Berat 698Kg


Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Bpk Syaiful Bahri S.Sos, SH mengatakan "dalam HIPAKAD mendukung penuh kegiatan-kegiatan kemanusian, pakaian layak pakai yang kami kumpulkan kami serahkan kepada DDSBL untuk di distribusikan kepada yang membutuhkan"


Ketua Umum DDSBL Bpk Arifin Indrajaya S.Sos mengatakan "kami menerima amanah dari HIPAKAD untuk kami distribusikan ke beberapa titik seperti tunawisma, masyarakat yang membutuhkan di wilayah pesisir panjang, dan beberapa titik lainnya. Semoga ketuk tular kebaikan untuk kemanusian ini terus berlanjut dan berkesinambungan".


Ditambahkan oleh Ketua Bidang Bakti Sosial DDSBL Bpk Dani Indrawan "Pakaian layak pakai dikelompokkan berdasarkan ukurannya dan kita kemas/paking menjadi paket ini langsung kami serah terima kan kepada masyarakat persisir panjang yang membutuhkan"


Baksos yang menjadi program kerja komunitas DDSBL ini akan terus ada, tidak hanya pakaian layak pakai saja yang disalurkan, ada jum'at berkah dengan membagikan makanan, Bedah Rumah dan Peduli Bencana. 


Dengan menghubungi Contact Center DDSBL 081278475510 Komunitas Donor Darah Sukarela Bandar Lampung mengajak semua elemen masyarakat berkolaborasi kebaikan untuk kemanusiaan agar tercipta keselarasan antar masyarakat. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments