Breaking News

Hadirnya Master Academy Volly Ball Club, DPRD Lampung Harap Sekolah, Ada Peluang Atlet Volly

Hadirnya Master Academy Volly Ball Club di Lampung, dan tepat pada tanggal 16 Oktober 2021, secara resmi telah disahkan, hal itu membuat harapan besar untuk menciptakan atlet-atlet unggul di bidang olahraga bola volly.
.
.
Menurut DPRD Lampung Komisi V, Apriliati mengatakan bahwa di Master Academy Volly Ball Club ini, kegiatan-kegiatannya perlu di apresiasi, oleh Pemerintah mulai dari tingkat kelurahan hingga ke jenjang tingkat selanjutnya.
.
.
"Dengan kegiatan seperti bermain bola volly ini yang bisa berpotensi yakni, misalnya daftar PNS, daftar perguruan tinggi jalur prestasi ya," kata Apriliati, Sabtu, (16/10).
.
.
April pun meyakinkan bahwa di Lampung ini, ada banyak cara untuk membangun Lampung, untuk dapat lebih maju lagi, seperti halnya dengan prestasi dibidang olahraga bola volly.
.
.
"Yakinlah bahwa, membangun Lampung ini, dari bermacam-macam disiplin ilmu, seperti saya kan dengan politik, nah adek-adek bisa melalui jalur keahlian," ujarnya.
.
.
Sambung April, "Potensi bola volly, bisa potensi untuk PON kedepannya, namun perlu dipersiapkan dari sekarang ya," 
.
.
DPRD Lampung Harap Sekolah, menjadi ada peluang untuk bisa mencipatkan atlet unggul Volly Ball, oleh itu perlu dipersiapkan.
.
.
"Mempersiapkan bibit-bibit dari sekolah, jadi di masing-masing sekolah pasti ada yang prestasi dibidang olahraga," harapnya. (ian


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung