Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Oktober 15

Gandeng YRP Solo, Beauty Muslimah Indonesia Menyiapkan Influencer Muslimah

 


Gandeng  YRP Solo, Beauty Muslimah Indonesia Menyiapkan  Influencer Muslimah


Rangkaian kegiatan siap diikuti oleh peserta Beauty Muslimah Indonesia selama masa karantina yang dilakukan secara online. Selain mengikuti pembekalan mengenai kecantikan dan pengetahuan modeling. Peserta Beauty Muslimah Indonesia 2021, pada Rabu (14/10/2021) mereka baru saja mendapatkan pembekalan mengenai “How to be Good Influencer” bersama YRP Solo. 


Alasan kenapa Beauty Muslimah Indonesia menggandeng YRP dikarenakan YRP berkomitmen pada peningkatan soft skill di berbagai bidang antara lain communication, social responsibility, personal awareness & responsibillity, positive personal & cultural identity, critical & creative thinking. Dimana hal tersebut sejalan dengan VISI & MISI Beauty Muslimah Indonesia.


Pembekalan yang diselenggarakan seraca online memalui virtual zoom meeting dengan menghadirkan pembicara yang ahli dalam bidangnya, dalam hal ini adalah Hj Astrid Widayani SE., SS., MBA seorang praktisi & akademisi dari YRP Solo.


Para peserta Beauty Muslimah Indonesia 2021 diberikan materi dalam bentuk video maupun power point agar dapat memahami dengan lebih ringkas dan padat. Dalam pemberian materi tersebut juga memberikan fakta-fakta dari Influencer baik dari sisi positif maupun negatif menjadi seorang influencer.


Meskipun pembekalan dilakukan secara online tidak mengurangi antusiasme peserta dalam mengikuti online class. Hal ini dapat dilihat dari tingkat keaktifan peserta dari awal sampai akhir kelas. Dalam paparannya Astrid menjelaskan bahwa “menjadi influencer atau seorang selebgram adalah sebuah pilihan. Menebar kebaikan, saling berbagi motivasi & bermanfaat bagi sesama adalah goals sesungguhnya dari influencer.” 


Alasan diberikan materi tersebut karena Beauty Muslimah Indonesia menginginkan peserta tidak hanya belajar tentang kecantikan & modeling saja, tetapi mereka diharuskan mampu menjadi influencer yang menginspirasi muslimah di seluruh indonesia.


Beauty Muslimah Indonesia mewakili muslimah yang smart, kreatif dan optimis terhadap masa depannya, ini tentu saja menjadi perhatian masyrakat indonesia dimana mayoritas penduduknya adalah muslim. Kami akan mendorong agar peserta Beauty Muslimah Indonesia 2021 untuk terus berkarya, berkreasi dan optimis menginspirasi,” ujar Nadia Sukma selaku Founder dari Beauty Muslimah Indonesia.


Kemajuan era digital juga menjadi pokok penting yang harus diperhatikan muslimah muda. Melalui pembekalan yang diberikan kepada peserta Beauty Muslimah Indonesia, diharapkan dapat mengenal secara dalam seperti apa influencer,bagaimana mengambil sikap terhadap semua tantangan yang dihadapi, bagaimana memotivasi serta menginspirasi seluruh muslimah tanah air ujar nadia. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments