Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Oktober 10

FKIP Unila Gelar ICOPE 2021, Ketuplak Harap Dapat Majukan Pendidikan di Provinsi Lampung


FKIP Unila Gelar ICOPE 2021, Ketuplak Harap Dapat Majukan Pendidikan di Provinsi Lampung



Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung (Unila) menggelar International Conference on Progressive Education (ICOPE) tahun 2021 dengan tema "Harmonizing Compotencies in Education Transformation Society 5.0" di Hotel Radison Lampung Kedaton, Sabtu & Minggu, 9-10 Oktober 2021.


Ketua Pelaksana ICOPE 2021 Listumbinang Halengkara, M.Si sebut bahwa acara ini merupakan acara tahunan, diselenggarakan oleh FKIP UNILA sejak 2019. 


"Ini merupakan gelaran yang ke-3 yang pertama telah digelar tahun 2019," kata Listumbinang, Sabtu (09/10/2021), Siang.


Dalam acara ICOPE 2021, lanjut kata Ketuplak, terdapat empat narasumber dari berbagai negara yakni ; Prof. V.P Matheswaran (University of Madras, India),  Prof. Chun Yeng Chang (National Taiwan Normal University, Taiwan), Dr. Poh Soon Koh (Nanyang Technological University, Singapore) dan Prof. Dr. Undang Rosidin., M. Pd (University of Lampung, Indonesia)


"Untuk peserta secara total yang masuk 259 Abstrak, sedangkan yang sudah mengirimkan full paper adalah 156 paper," ujar ia.


Listumbinang berharap dengan adanya ICOPE 2021 ini, dapat berikan memajukan pendidikan untuk Provinsi Lampung. Selain itu, dengan adanya ICOPE 2021 dapat berikan pembangunan SDM untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.


"Melalui ICOPE 2021 ini, harapan kami dapat berikan sumbangan, yang memajukan pendidikan di Provinsi Lampung, melalui berbagai gagasan ataupun ide-ide yang disampaikan para narasumber dan juga bisa memberikan pembangunan dibidang SDM untuk kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia," harapnya (Tio/ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments