Breaking News

DPD HIPDI Lampung Sukses Gelar HIPDI Talk


DPD Himpunan Pengusaha Dokumentasi (HIPDI) Lampung menggelar Hipdi Talk dengan Tema Manajemen Industri Dokumentasi di Wiseman Cafe, Rabu (6/10).


Kegiatan Hipdi Talk menghadirkan 2 Narasumber yaitu Romi Zeko @ligartphotography dan Rendy Tobing @4peoplestudio dan dimoderatori oleh Yogie Sapoetra @linea.pictures acara ini juga di dukung oleh @djava_screen @eqhis_enterprise dan @wiseman.cafe


"HIPDI yang merupakan wadah bagi pengusaha yang bergerak di bidang dokumentasi bertujuan untuk saling sharing satu sama lain seputar dunia perdokumentasian dan hal lainnya guna mencari solusi bersama dalam menjalankan profesi ini" Ucap Adji Mix Ketua DPD HIPDI Lampung.


"Lahirnya HIPDI bertujuan mengangkat harkat dan martabat di dunia perdokumentasian dengan kondisi seperti ini yang sedang turun, sehingga terbentuklah HIPDI untuk berjuang mengembalikan kejayaan didunia perdokumentasian khususnya yang ada di Lampung " tambah Rizky Lenggono Selaku Sekretaris DPD HIPDI Lampung.


"Kami akan segera membentuk DPC di tiap Kota / Kabupaten yang ada di Lampung untuk menjadi wadah yang lebih luas lagi bagi pengusaha dokumentasi yang ada di Lampung" Jelas Rizky. (Rama)

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung