Breaking News

Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda, PK KNPI Wayhalim Sukses Adakan Giat Bersih Lingkungan

 


Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda, PK KNPI Wayhalim Sukses Adakan Giat Bersih Lingkungan



DPD KNPI Kota Bandar Lampung terus berupaya mengadakan giat bersih-bersih lingkungan. Kali ini mengadakan giat bersih lingkungan di Sekitar Halaman Rumah Adat Kel. Jaga Baya, Kec. Wayhalim Kota Bandar Lampung pada hari Jum'at pagi (22/10/2021)


Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan DPD KNPI Balam dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober. Ketua DPD KNPI Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah mengajak masyarakat setempat khususnya para pemuda untuk lebih peduli terhadap lingkungan disekitarnya


"Mari kita jaga lingkungan kita, biasakan diri kita untuk hidup disiplin dan teratur," Kata Iqbal Ardiansyah, Jum'at (22/10/2021)


Disamping itu ketua PK KNPI Wayhalim, Kalpitama menjelaskan bahwa giat bersih lingkungan yang dilakukan oleh KNPI bertujuan untuk memupuk jiwa-jiwa anak mudah untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Kemudian bisa menjaga lingkungan tetap bersih.


"Tujuan dari pada giat ini ialah untuk memupuk jiwa anak muda lebih peduli terhadap lingkungan disekitarnya agar dapat menjaga kebersihan," Tutur Kalpitama


Ia berharap kedepan pemerintah terus berupaya untuk mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan, kemudian bisa menjaga lingkungan tetap bersih.

(Tio)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung