Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Oktober 2

Beri Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat di Tanjung Senang, Kapolsek: Gelar Pam Rawan Pagi



Beri Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat    di Tanjung Senang, Kapolsek: Gelar Pam Rawan Pagi



Beri pelayanan terbaik kepada masyarakat terus ditingkatkan oleh jajaran Kepolisian Sektor Tanjung Senang dengan gelar pelayanan Pengamanan (pam) Rawan Pagi.


Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali mengatakan bahwa ada kegiatan pagi, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di ruang lingkup hukum Tanjung Senang, yakni pamrawan pagi.


"Dengan adanya pamrawan pagi ini, polisi setempat ditugaskan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dijalan terutama tempat yang ramai dilintasi," Tutur Kapolsek, Jumat, (1/10).


Menurut Ipda Rosali, tujuan ada pamrawan ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ke 

masyarakat, guna memberikan pelayanan prima melalui Polisi pada pagi hari, berada di jalan dengan pelayanannya.


"Sesuai intruksi Kapolresta 'Polisi ada dimana mana , dimana mana ada polisi', hal ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, oleh itu dalam pamrawan pagi ini, kita sebar anggota Polsek," ujarnya.


Lanjut Kapolsek, ada bus yang membawa anak-anak sekolah, jadi dilakukan pemantauan ya, bilamana ada permasalahan seperti kelebihan muatan, maka akan ditindaklajuti segera.


"Terlihat ad bus yang membawa anak sekolah, dan bus tersebut bilamana kelebihan muatan maka akan ditindak segera, karena jika penumpang sudah menumpuk, itukan tidak baik, karena dapat membahayakan keselamatan penumpang," katanya.


Kapolsek berharap keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukumnya, dapat terus terjaga. "Harapan terus membuat masyarakat aman dan nyaman di Tanjung Senang ya," harapnya. (ris/ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments