Breaking News

Bejat .!! Tukang Sate di Lampung Timur Nekad Cabuli Bocah Umur 9 Tahun di Kamar Mandi Masjid



Bejat .!! Tukang Sate di Lampung Timur Nekad Cabuli Bocah Umur 9 Tahun di Kamar Mandi Masjid



Seorang Tukang Sate keliling di Lampung Timur, inisial SO (25) diduga nekat melakukan aksi pencabulan terhadap anak dibawah umur di kamar mandi atau toilet masjid.


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, melalui Kapolsek Mataram Baru IPTU Rihamudin, Jumat (8/10/21), menjelaskan bahwa Tukang Sate yang menjadi tersangka Pencabulan adalah SO (25) warga Kec. Mataram Baru.


"Berdasarkan informasi yang tlah dihimpun kepolisian, SO diduga mengawali aksi pencabulan terhadap korban berusia masih 9 tahun, dengan cara menyuruhnya menonton gambar pornografi, melalui Telepon Genggam," kata Kapolsek.


Tersangka selanjutnya mengajak korban ke Toilet Masjid yang berlokasi di Kecamatan Mataram Baru, kemudian memaksa korban melayani perbuatan pencabulan.


Lanjutnya, Petugas Kepolisian Polsek Mataram Baru yang menerima informasi terkait peristiwa pencabulan tersebut, bergerak cepat membekuk dan membawanya ke Kantor Polisi.


"Untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana pencabulan tersebut, Petugas Kepolisian juga telah menyita Pakaian, dan hasil visum milik korban," tuturnya (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung