Breaking News

Bazar Rebo Sukses Digelar Disperindag Prov Lampung

 



Bazar Rebo Sukses Digelar Disperindag Prov Lampung



Bazar Rebo yang merupakan salah satu program kegiatan Dinas Perindustrian dan Peradangan (Disperindag) Provinsi Lampung yang digelar di halaman kantor setempat, Rabu, 27 Oktober 2021, sukses digelar.


Namun pada Bazar Rebo kali ini, ada perlombaan masak lhoo, hal ini bertujuan untuk lebih meriah, dan membuat suasana berbeda.


"Untuk meramaikan ini, kita adakan event-event, hari ini lomba masak Frozen food supaya masyarakat lebih tertarik kepada Frozen food, dan ternyata enak,"Kata Kepala Dinas Perindag Lampung Elvira Umihanni, Rabu, (27/10/2021)


Lanjut Kadis Elvira mengatakan tujuan diadakannya Bazar Rebo ini, untuk menciptakan wahana agar dapat bantu promosikan produk-produk IKM (Industri Kecil menengah), termasuk produk-produk yang baru. Menurutnya Bazar itu seperti pasar, harus memiliki daya tariknya.


"IKM kita dorong untuk terus inovasi, supaya permintaannya terus meningkat," ujarnya.


Terpisah dari itu, salah satu Stand Pedagang Bazar Rebo yakni Ibu Elly mengucapkan terimakasih kepada Disperindag yang telah mengadakan giat Bazar Rebo


"Adanya giat ini sangat membantu kita, jadi orang lain bisa mengenal produk-produk kita," kata Ibu Elly.


Kemudian, pemenang lomba masak yakni Ibu Ema merasa bersyukur telah berhasil memenangkan lomba tersebut. Menu yang ia saksikan ialah menu ayam lada hitam yang merupakan menu atau produk IKM nya. 


"Harapannya kegiatan seperti ini sering dilakukan," kata Ibu Ema pemenang juara 1 lomba masak

(Tm/mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung