Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, September 24

Terkait Rencana Ratusan UMKM Berjualan Di Jalan Gatot Subroto Ini Kata Aktivis Tiondon Mayzal

 


Terkait rencana adanya UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang berjualan di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pahoman, Kec. Enggal, Bandar Lampung, namun rencana itu, masih lihat kondisi pandemi Covid-19, apa semakin membaik atau tidak di Kota setempat.

.

.

Menanggapi persoalan itu, Ketua Gerakan PeduliYuk! Tiondon Mayzal menyebutkan Namun bilamana nanti UMKM di Jalan Gatot Subroto dilaksanakan, maka Pemerintah wajib imbau dan tegaskan secara protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

.

.

"Dengan adanya kegiatan ini, bila di lihat dari segi perekonomian, memang berdampak baik untuk 

meningkatkan ekonomi UMKM di Kota Bandar Lampung. Apalagi, banyak UMKM yang terdampak pandemi, hingga ada yang gulung tikar, karena disebabkan sejumlah faktor, seperti minim pemasukan," kata Tiondon Mayzal, Kamis, 23 September 2021.

.

.

Namun saja di lain sisi, perlu ada sosialiasi yang khusus ke warga dan masyarakat, bila nanti UMKM jadi jualan di Jalan Gatot Subroto, kata Tiondon, maka perlu adanya penekanan di setiap pedagang dan juga kepada masyarakat untuk bisa mematuhi protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

.

.

"Tentunya, mulai dari sekarang harus gencar sosialiasi, imbau akan pentingnya prokes," pesan Tiondon.

.

.

Sementara, berdasarkan update data Bapeda Lampung, pada tanggal 23 September 2021, semua Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung, status telah berada di zona kuning. 

.

.

Dalam keterangan, zona kuning adalah zona yang termasuk di kawasan zona resiko rendah.

.

.

"10.170 sembuh," dalam data kesembuhan di kota Bandar Lampung, yang diunggah Bappeda Lampung, Kamis, 23 September 2021, yang infokyai lihat. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments