Breaking News

Terkait Pembelajaran Tatap Muka, Pelajar Di Lampung Tengah Sebut Senang, Belajarnya Mudah Di Pahami


Terkait pembelajaran tatap muka (PTM) telah dilaksankan, pelajar di Lampung Tengah mengaku merasa senang bisa berkumpul dengan kawan-kawan sekolah, dan tak hanya itu saja, mereka mengaku bisa lebih nyambung dalam mengikuti pembelajaran.

.

"Senang ya bisa sekolah tatap muka, apalagi bisa berkumpul bersama kawan-kawan," kata salah seorang pelajar SMP di Lampung Tengah, saat infokyai wawancarai, Selasa, (7/9/21).

.

Sementara itu, sahut pelajar di Lamteng lainnya yang tengah berkumpul bersama usai pulang sekolah, sambil tiba menunggu  angkutan umum datang.

.

"Ya, lagi nunggu angkot," kata ia.

.

Saat ditanya, terkait pembeljaran offline dan online. Mereka sebut lebih memilih belajar tatap muka, karena lebih mudah dipahami & juga tidak terkendala masalah jaringan saat pembelajaran.

.

Namun saja, walaupun belajar tatap muka sudah diterapkan, namun sistem pembelajaran di sekolah menggunakan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

.

"Ya, tetap patuhi prokes, terus jam belajarnya juga sesuai di aturan yang berlaku, jadi kami harus mengikuti aturan," kata mereka. (Fm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung