Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, September 7

Terkait Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka, SMAN 2 Bandar Lampung Sudah Siap



Terkait Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka, SMAN 2 Bandar Lampung Sudah Siap 

 

Mengenai pelaksanaan pembelajaran tatap muka, SMAN 2 Bandar Lampung sudah siap. Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN2 Bandar Lampung, Hendra Putra, S.Pd., M.Pd. Menurut penjelasaanya, SMAN 2 Bandar Lampung sudah mempersiakan sejak lama, tepatnya diawal tahun ajaran baru (2021).  

 

“Mengenai pembelajaran tatap muka sebenarnya kami persiapannya sudah lama, tepatnya itu diawal tahun ajaran baru,” Kata Hendra Putra, S.Pd., M.Pd, Selasa (07/09/2021) siang 

 

Namun seiring berjalannya waktu, kota Bandar lampung masih dalam kondisi PPKM Level 4 dan selalu diperpanjang (terakhir tercatat 5 September 2021). Dengan demikian pelaksanakan pembelajaran tatap muka masih belum bisa dilakukan.  

 

Disamping itu, Hendra Putra mengatakan bahwa secara teknis SMAN 2 Bandar Lampung, sudah sangat siap, baik sarana-prasarana maupun perangkat pembelajaran. Kemudian Hendra menjelaskan bahwa guru di SMAN 2 sudah divaksin tingkat 2, hal ini tentu sangat mendorong kesiapan guru dalam kegiatan belajar mengajar. 

 

“Namun secara teknis kami itu sudah sangat siap melaksanakan pembelajaran tatap muka secara terbatas, andaikan pemerintah mengizinkan melaksanakan PTM besokpun, kami sudah siap,” Katanya 

 

Untuk kehadiran siswa di kelas, Hendra mengatakan akan mengikuti ketentuan yang berlaku di Kota Bandar Lampung yaitu sekitar 50%. Konsepnya nanti ketika guru masuk kedalam kelas hanya terdapat 50% anak dikelas dan pada waktu yang bersamaan akan dilakukan secara daring siswa yang ada dirumah dan bisa ikut secara aktif kegiatan belajarnya. 

 

“Guru akan menggunakan perangkat laptop dan sebagian siswa daring dirumah” Katanya


Terlepas dari itu, terkait vaksin siswa, pihak sekolah sudah mengajukan ke Polda Lampung dan mendapat sambutan baik. Polda Lampung siap membantu vaksinasi siswa SMAN 2 Bandar Lampung. 


 (Tio)




Artikel Terkait

Comments
0 Comments