Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, September 7

Terkait Dugaan Arogansi Satpam di RSUDAM, DPRD Lampung Deni Segera Lakukan Perbaikan Sistem



Terkait Dugaan Arogansi Satpam di RSUDAM, DPRD Lampung Deni Segera Lakukan Perbaikan Sistem



Terkait adanya dugaan oknum satpam di RSUDAM melakukan tindakan arogansi ke seseorang nenek bernama Lasmi (50), hal itu menjadi perbincangan hangat bahkan DPRD Lampung DRB atau Deni Ribowo pun sangat prihatin.


"Terkait adanya dugaan arogansi terhadap nenek lasmi, di RSUD Abdoel Moeloek, yang diduga di lakukan oleh oknum satpam di RSUDAM, maka saya ikut prihatin atas kejadian tersebut," kata Deni, Selasa, (7/9/21).


Lanjut Deni, bilamana persoalan ini benar terbukti ada oknum yang melakukan tindakan arogansi ke nenek Lasmi, maka pihak RSUD Abdoel Moeloek harus lakukan perbaikan sistem.


"Melakukan perbaikan sistem di RSUDAM," ujar Deni.


Sementara untuk oknum Satpam tersebut, karena kasusnya nenek tersebut masih terus berjalan. Ia menyarankan untuk dapat saat ini di nonaktifkan dahulu.


"Oknum tersebut, di nonaktfikan dahulu, karena ini kasusnya udah masuk kasus hukum, korban juga sudah melaporkan ke Polresta Bandar Lampung, biarkanlah berwenang yang melakukan penanganan," tuturnya.


Tambah Deni, untuk pihak RSUD Abdoel Moeloek ini menjadikan sebuah evaluasi untuk melayani masyarakat bisa lebih humanis, dan menghindari dari arogansi.


"Evaluasi terkait pelayanan dan bisa lebih humanis, karena kan RSUDAM ini, rumah sakit yang menjadi andalan Lampung ya," papar Deni. (ian)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments