Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, September 24

Terkait Adanya Garis - Garis Kotak Di Jalan Gatot Subroto, Camat Enggal : Rencana Ada Bazar UMKM

 

Terkait adanya garis-garis kotak di Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Pahoman, Kec. Enggal, Bandar Lampung, sempat menjadikan tanda tanya oleh warga, untuk apa maksud dari garis-garis itu.
.
.
"Ya, binggung nih apa maksud garis-garis tersebut, soal blum tau informasi juga," kata salah seorang warga di Kota Bandar Lampung, Kamis, (23/9/21).
.
.
Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, memang ada garis - garis kotak yang sudah tertata di Jalan Gatot Subroto tersebut. 
.
.
Menurut keterangan dari Camat Enggal Samsul Rijal mengatakan bahwa adanya garis-garis kotak yang berada di Jl. Gatot Subroto itu, adalah untuk kegiatan bazar.
.
.
Nantinya, kegiatan kegiatan Bazar itu, akan diisi oleh UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Kegiatan tersebut direncanakan akan mulai pada awal Oktober 2021.
.
.
“Menurut keterangan bu Walikota Bandar Lampung, nanti kegiatan bazar UMKM awal bulan Oktober,” kata Camat Enggal Samsul Rijal, saat diwawancarai oleh infokyai, Kamis, (23/9/21).
.
.
Lanjut kata Camat Samsul, bazar UMKM, nantinya dilaksanakan di ruas Jalan Gatot Subroto, dimulai dari depan Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) hingga pertigaan simpang Perintis kemerdekaan.
.
.
"Terhitung ada 600 nomor yang di bagi menjadi 2 bagian yakni disisi bagian kanan dan sisi kiri,"ujarnya. (Tio).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments