Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, September 24

Terkait Adanya Garis - Garis Kotak Di Jalan Gatot Subroto, Camat Enggal : Rencana Ada Bazar UMKM

 

Terkait adanya garis-garis kotak di Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Pahoman, Kec. Enggal, Bandar Lampung, sempat menjadikan tanda tanya oleh warga, untuk apa maksud dari garis-garis itu.
.
.
"Ya, binggung nih apa maksud garis-garis tersebut, soal blum tau informasi juga," kata salah seorang warga di Kota Bandar Lampung, Kamis, (23/9/21).
.
.
Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, memang ada garis - garis kotak yang sudah tertata di Jalan Gatot Subroto tersebut. 
.
.
Menurut keterangan dari Camat Enggal Samsul Rijal mengatakan bahwa adanya garis-garis kotak yang berada di Jl. Gatot Subroto itu, adalah untuk kegiatan bazar.
.
.
Nantinya, kegiatan kegiatan Bazar itu, akan diisi oleh UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Kegiatan tersebut direncanakan akan mulai pada awal Oktober 2021.
.
.
“Menurut keterangan bu Walikota Bandar Lampung, nanti kegiatan bazar UMKM awal bulan Oktober,” kata Camat Enggal Samsul Rijal, saat diwawancarai oleh infokyai, Kamis, (23/9/21).
.
.
Lanjut kata Camat Samsul, bazar UMKM, nantinya dilaksanakan di ruas Jalan Gatot Subroto, dimulai dari depan Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) hingga pertigaan simpang Perintis kemerdekaan.
.
.
"Terhitung ada 600 nomor yang di bagi menjadi 2 bagian yakni disisi bagian kanan dan sisi kiri,"ujarnya. (Tio).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments