Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, September 4

Sering Terjadi Pemerasan di Jalan Lintas, Polisi: Apabila Terjadi Ada Pemerasan, Segera Lapor ke Kami




Sering Terjadi Pemerasan di Jalan Lintas, Polisi: Apabila Terjadi Ada Pemerasan, Segera Lapor ke Kami


Sering terjadi aksi pemerasan di Jalan Lintas Sumatera, menyasar kepada supir-supir truk, membuat TIM TEKAB 308, Polres Lampung Tengah, bergerak tangkap pelaku - pelaku yang meresahkan.


Kasat Reskrim Polres Lamteng, AKP Edy Qorinas mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya mengimbau seluruh pengemudi agar jangan segan-segan untuk melaporkan ke polisi, bila ada kasus pemerasan.


"Jangan segan-segan untuk melaporkan peristiwa yang anda alami. kami akan lindungi dan rahasiakan identitas  pelapor yang menjadi korban tindak pidana  di wilayah hukum kami, " ujarnya.


Menurut AKP Edy, tidak mungkin pihaknya bisa mengetahui bila kejadian disetiap sudut, penjuru yang ada di Lamteng, tanpa ada yang melaporkan. Untuk itu kata Kasat Reskrim, dibutuhkan ada kerjasama antara semua pihak. 


"Cepat laporkan kepada polisi jika melihat mendengar / mengalami tindak kriminalitasi. Agar kami bisa segera menanganinya. Sehingga kami bisa dengan cepat memburu para pelaku, " tegasnya. 


Sementara itu, ungkapan banyak terima kasih disampaikan oleh sejumlah sopir truk, atas kinerja Polres Lampung Tengah.


"Terimakasih TIM TEKAB 308 Sat Reskrim Polres Lamteng. Dan bapak Kapolres Lamteng. Kami atas nama sopir truck mengucapkan Terima kasih," kata salah seorang supir truk.


Semoga dengan kesigapan dan ketangkasan TIM Tekab 308, dalam meringkus para pelaku kejahatan, kata dia, berdampak positif bagi para sopir & seluruh warga yang melintas di wilayah hukum Polres Lamteng. 


"Bravo dan jaya selalu TIM TEKAB 308 Polres Lamteng, " ujar HR yang diikuti oleh belasan sopir truck lainnya. (Rosim/ik).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments