Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, September 3

Persiapan Belajar Tatap Muka, Ribuan Anak Sekolah di Bandar Lampung Dilakukan Vaksinasi




Persiapan Belajar Tatap Muka, Ribuan Anak Sekolah di Bandar Lampung Dilakukan Vaksinasi


Ribuan pelajar di Kota Bandar Lampung dilakukan vaksinasi untuk menghadapi persiapan pembelajaran tatap muka (PTM), Jumat, (3/9/21).


Dalam vaksinasi pelajar ini, ada 23 sekolah menengah pertama (SMP) yang ikut serta, vaksinasi itu ditinjau langsung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.


Walikota menyebut pelaksanaan vaksin untuk pelajar ini, sebanyak 7000 vaksin akan diberikan untuk pelajar, dengan proses bertahap.


"Vaksinasi ini prosesnya secara bertahap, nanti akan ada tahap selanjutnya masih nunggu dari Pusat," kata Eva Dwiana, Jumat, (3/9).


Lanjut kata Bunda Eva, mengenai proses pembelajaran tatap muka (PTM) melihat kondisi Bandar Lampung dahulu, bilamana telah masuk level 3, maka disegerakan.


"Untuk pembelajaran tatap muka akan kita laksanakan, jika Bandar Lampung, masuk PPKM level 3, langsung kita lakukan secepatnya ya," ujarnya.


Bunda berharap, vaksinasi pelajar itu ditujukan untuk anak berusia 12 sampai dengan 16 tahun, dan remaja yang berusia 17 tahun ke atas, dan selanjutnya mendapat

vaksin di puskesmas yang ada di Kota Bandar Lampung. 


"Berharap anak-anak remaja bisa menjadi satgas di tempatnya ya dan di rumah, mudah-mudahan bisa menekan penyebaran Covid di Bandar Lampung, jika sehatkan lingkungan sehat, semua sehat," harap Bunda Eva.


Perlu diketahui, s.d 6 September, Kota Bandar Lampung dinyatakan masuk zona PPKM Level 4. (Mp)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments