Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, September 11

Partai Gerindra Gelar Vaksinasi Di Lampung, Target Suntikkan 20 Ribu Dosis Di 75 Titik Se - Lampung

 

Partai Gerindra gelar vaksinasi massal di 75 titik Se Lampung yang targetnya menyasar ke 20 ribu dosis vaksin. Giat ini, pada hari Jumat dan Sabtu, (11/9).
.
.
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pihaknya menggelar giat vaksinasi pada hari ini digelar berkat kerjasama Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung dan Dinkes Kabupaten dan Kota Se Lampung.
.
.
"Mereka menyediakan tenaga vaksinator, rencananya kami bakal menggelar di 75 titik, sebanyak 20.000 targetnya, namun pada hari ini saya akan meninjau ke 5 titik saja, yakni Lampung Selatan, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Pesawaran dan kembali ke Lampung Selatan," katanya.
.
.
Terkait mengapa Partai Gerindra lakukan giat vaksinasi ini, karena menurutnya Lampung vaksinasi masih cukup rendah.
.
.
"Sehingga perlu partisipasi dalam membantu pelaksanaan vaksin di kalangan masyarakat, agar bantu percepatan pemulihan ekonomi yang terdampak covid," ujarnya.
.
.
Dia berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, karena tidak ada jaminan, sudah vaksin tidak terpapar covid. "Itu sangat bergantung pada kita menjaga diri, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjaga kerumunan dan seterusnya, krna itu harapan kami, tetap menjaga protokol kesehatan, agar vaksin yang sudah ada di tubuh, melekat untuk menjaga kesehatan," kata Ahmad saat meninjau vaksinasi di Bandar Lampung, didampingi Ketua Fraksi Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Ketua PIRA Lampung Elly Wahyuni, Ketua Gerindra Lampung Selatan Fahrurrozi, Ketua Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa beserta para anggota Fraksi Gerindra Bandarlampung. (ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments