Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, September 19

PANJANG CYCLING CLUB (PCC) Donor Darah Massal Berkalaborasi dengan Komunitas DONOR DARAH SUKARELA BANDAR LAMPUNG (DDSBL)


Panjang Cycling Club (PCC) berkolaborasi dengan Komunitas Donor Darah Sukarela Bandar Lampung (DDSBL) mengadakan kegiatan Donor Darah Massal dalam rangka Deklarasi dengan tema "Memberi Darah, Membantu Orang Lain & Menyelamatkan Nyawa Orang Lain" pada hari Minggu 19 September 2021.

Acara yang juga di dukung oleh UTDP Provinsi Lampung ini di gelar di Lapangan Baruna  Kec.Panjang Kegiatan Donor Darah Massal berjalan sesuai protokol kesehatan dan tetap dipatuhi dengan ketat, mulai dari pendonor, tamu undangan dan panitia.

Ketua Umum Panjang Cycling Club (PCC) Bp.Momon Santoso mengatakan "kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian sosial terhadap sesama karna setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain". 

Ditambahkan oleh Ketua Umum Donor Darah Sukarela Bandar Lampung (DDSBL) Bp.Arifin Indrajaya S.Sos mengatakan "donor darah tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, donor darah juga sangat bermanfaat yaitu untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah dan untuk mendeteksi penyakit serius".

Dengan sasarannya adalah masyarakat umum serta komunikasi sepedah dari PCC, Ketua Pelaksana Kegiatan Bp.Sofian pun menyebutkan berharap banyaknya komunikasi sepedah yang dapat ikut berperan serta dalam mensukseskan acara sosial donor darah ini dengan target peserta adalah 100 orang kemudian sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sangat baik. (Red)
 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments