Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, September 14

Nyari Durian Yai !? Yuk ke Durian Komadhe di Mall Boemi Kedaton,Warga: Enak, harga terjangkau ya



Nyari Durian Yai !? Yuk ke Durian Komadhe di Mall Boemi Kedaton,Warga: Enak, harga terjangkau ya


Wah pecinta durian harus cobain nih hanya ada di durian enak nihh dengan banyak variannya lho yai. Di Durian Komadhe ini, sediakan berbagai olahan durian Lampung yaitu dengan tema kekinian mulai dari burger durian, sop durian dan hingga durian pastri pun tersedia.


"Best Seller ya disini ada sop durian monthong dan cone durian," kata Karywan Durian Komadhe, Mei, Sabtu, (11/9).


Lanjutnya, Di @durian_komadhe sekarang sedang ada promo yai, terkait apasaja promo tergantung dengan produk yang dibeli.


"Terkait promo tergantung produk ya, dan disini harga terjangkau ya hemat," ujarnya.


Mei menjelaskan, Olahan durian ini, dibuat dengan durian asli dari durian monthong hingga musang King pun tersedia disini, selain itu dessert juga tersedia pattiseries mulai dari, burger durian, cone, stick Soes dan lainnya


"Jadi yang ingin nyobain sensasi makan durian dengan aneka pastri ini bisa langsung pesen di @durian_komadhe, harga mulai dari 15rb - 35rb aja yai," tutur ia.


Terkait lokasinya, Kalian bisa cari durian ko madhe yang beralamat kan di : Mall Bumi Kedaton Lantai G (Tepatnya di daerah food court depan gramedia mbk).


"Jam operasional durian ko madhe mulai dari jam 11.00 - 20.00 Setiap hari, untuk pemesanan online bisa langsung melalui Dm Instagram di @durian_komadhe," katanya.


Sementara itu, Arel warga di Kota Bandar Lampung sebut olahan di durian komadhe ini, rasanya enak dan harganya hemat tidak bikin kantong jebol. "Enak kok, hemat lagi terjangkau lah untuk anak - anak muda harganya," kata ia. (Vrl/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments