Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, September 7

Level Covid-19 Turun, Ketua Perhumas Muda Lampung: Tetep Kalem, Jangan Gragas!



Level Covid-19 Turun, Ketua Perhumas Muda Lampung: Tetep Kalem, Jangan Gragas!


Ketua Perhumas Muda Provinsi Lampung meminta anak muda untuk tetap kalem jangan gragas dalam merespon penurunan kasus covid 19 di Provinsi Lampung, Selasa (07/09) 


Ketua Perhumas Muda M. Alkautsar S, Kom., MM mengclaim anak muda yang paling berperan aktip dalam menurunkan kasus covid 19 di Provinsi Lampung. 


" Kita harus bangga dengan penurunan kasus ini, anak muda paling berperan, karena udah ngurangin nongkrong dan tetep dirumah selama PPKM level 4 " Ujar al panggilan akrabnya


Al juga mengajak anak muda terus memberikan inspirasi ditengah pandemi covid 19  dengan saling mengingatkan, menguatkan hingga berbagi.


" Akhir akhir ini banyak sekali anak anak muda lampung yang memberikan inspirasi dengan saling berbagi satu sama lain, ini harus di tanggapi nya dari sisi kemanusiaan, bukan soal pencitraan " Pungkasnya


Diketahui Berdasarkan Instruksi Mendagri Nomor 41 Tahun 2021, Empat kabupaten di Provinsi Lampung kini masuk zona aman Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2. Keempat kabupaten itu yakni Lampung Selatan, Mesuji, Tulangbawang Barat, dan Tulangbawang. 


Sedangkan 11 kabupaten lainnya, dinyatakan masuk PPKM Level 3 yakni Bandar Lampung, Metro, Lampung Barat, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, dan Way Kanan. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments