Breaking News

Jos! Pelaku Curanmor di Lampung Tengah, Berhasil Ditangkap, Polisi Sebut Pelaku Ini Tetangga Korban




 Jos! Pelaku Curanmor di Lampung Tengah, Berhasil Ditangkap, Polisi Sebut Pelaku Ini Tetangga Korban



Polsek Padang Ratu Polres Lampung Tengah dibantu oleh masyarakat yang memberikan informasi keberadaan pelaku berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan berinisial W (37) warga Kec. Padang ratu Kab.Lampung Tengah, Jumat (27/8).


Kapolsek Padang Ratu Kompol Muslikh mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.Ik membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan pemberatan yang telah dilakukan pengejaran sejak 14 Agustus 2021 lalu, pelaku sendiri merupakan tetangga dari korban yang merupakan sama-sama warga Kec. Padang Ratu Kab. Lampung Tengah.


"Penangkapan pelaku berinisial 

W sendiri bermula dari adanya informasi dari masyarakat yang mendapatkan kabar bahwa ada seseorang yang sedang menawarkan sepeda motor untuk dijual, ciri-ciri dari kendaraan tersebut mirip dengan sepeda motor milik Sdr. Kuat Priyono yang hilang pada tanggal 14 Agustus 2021 lalu di halaman rumahnya," katanya.


Setelah dilakukan pengecekan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Padang Ratu, lanjut kata Kompol Muslikh, emang benar bahwa sepeda motor tersebut adalah milik korban.


Selanjutnya Kapolsek Padang Ratu memimpin Anggota Reskrim Polsek Padang Ratu untuk membawa pelaku W berikut barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Revo Absolut warna hitam dengan Nopol : BE 3027 UF


"Atas perbuatannya tersebut Pelaku HS alias Woyo dijerat dengan pasal 363 KUHPidana tentang Pencurian Dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun penjara," ujarnya.(fm).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung