Breaking News

Giat Vaksin di Denpom Lampung, Berjalan Dengan Lancar, Peserta Vaksin: Tertib, Tidak Antre Lama


Giat Vaksin di Denpom Lampung, Berjalan Dengan Lancar, Peserta Vaksin: Tertib, Tidak Antre Lama


Giat vaksinasi yang dilaksankan di markas Detasemen Polisi Militer (Denpom), pada Selasa, (14/9) berjalan dengan lancar.


Acara yang dilaksanakan di Jl. Basuki Rahmat No.30 Teluk Betung Utara Bandar Lampung, terlihat masyarakat banyak yang berdatangan untuk divaksin.


Peserta Vaksin Ririn Septomo yang merupakan warga Natar Lampung Selatan ini menyebut mengetahui adanya informasi ada giat vaksinasi, dirinya pun mendaftar mengikuti vaksinasi yang digelar denpom lampung.


"Ya awal aja sedikit sakit karena disuntik ya, harapan saya stelah divaksin bisa lebih kuat imunitas dari terpapar covid-19 ya," kata Ririn, saat diwawancarai infokyai, Selasa, (14/9).


Ririn pun berpesan ke masyarakat untuk dapat tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) covid19 yang berlaku, agar dapat sama-sama sehat dan mengurangi resiko atas virus tersebut.


"Patuhi prokes tetap, karena kita ingin sama-sama sehat," pesan ia.


Sementara Nanda warga Bandar Lampung mengaku giat vaksin di Denpom Lampung, berjalan aman dan tertib, karena pada saat awal masuk sudah ada penjagaan oleh anggota Denpom Lampung.


"Tertib kok, soal pada saat masuk gerbang saja ditanya-tanya oleh petugas, jadi inj sistemnya agar tidak terjadi kerumunan di acara giat vaksinasi," kata Nanda.


Nanda pun mengapresiasi giat vaksinasi di Denpom Lampung nyaman dan tidak perlu nunggu lama, untuk mendapat vaksin.


"Petugasnya mengarahkan dan tidak antre lama ya," ujarnya. (ian)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung