Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, September 26

Gegara Menagih Hutang, Warga Di Lampung Tengah Sempat Cekcok Mulut Bahkan Kabarnya DIPUKUL


Gegara persoalan menagih utang, hingga ada kabar pemukulan terhadap korbannya Ismail (25) di Lampung Tengah, lalu anggota Polsek Seputih Banyak menerima laporan korban dan melakukan penyelidikan dan mengamankan Pelaku berinisial HP (48) Alamat di Kab. Lampung Tengah, Rabu (22/9) sekira jam 14.00 WIB.

.

.

Kapolsek Seputih Banyak Iptu Tarmuji, SH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K, sebut setelah Korban bersama Gita ,mencari Neng untuk menagih angsuran, namun tidak ada di tempat lalu korban menanyakan keberadaan Neng ke ibunya.

.

.

Rumah Ibunya neng bersebelahan dengan rumah neng ,dan saat itu, ibunya menjawab tidak tau terkait keberadaan  neng, karena korban tidak percaya, menuduh Ibu neng sembunyikan neng.

.

.

Kemudian, terjadi cekcok mulut antara korban dengan Ibu neng, sehingga cucunya bernama Sasi hubungi pamannya yaitu H.

.

.

Kurang dari -+ 30 menit, H datang kerumah Ibunya neng dan lalu H menghampiri korban, "Kemudian saudara H dorong badan korban sambil menyuruh pergi korban dari rumah Ibu Neng, lalu H pukul korban sebanyak 1 kali di bagian kepala dan mengenai pipi seblah kiri korban,” kata Iptu Tarmuji.

.

.

Setelah melakukan Pemeriksaan terhadap korban dan saksi - saksi dan mengudang pelaku ke Polsek Seputih banyak, H mengakui atas perbuatannya.

.

.

"Mempertanggung Jawabkan Perbuatannya Pelaku H, kami jerat pasal 351 KUHPidana dan atau 335 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun Penjara”, tegas Iptu Tarmuji. (Mp).

 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments