Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, September 6

ESI Lampung: Atlet-Atlet E-Sports Lampung Sudah Siap, Mohon Doa dan Dukungan, Agar Bisa Menang



ESI Lampung: Atlet-Atlet E-Sports Lampung Sudah Siap, Mohon Doa dan Dukungan, Agar Bisa Menang



Dalam babak Pra Pon Eksibisi E-Sports Pon XX Papua 2021, ESI Lampung telah mengirim atlet - atlet terbaik dari Lampung, hal itu disampaikan oleh Ketua Harian E-Sports Indonesia (Esi) Lampung.


"Pada kesempatan ini, Lampung telah mengirimkan atlet-atlet E-Sports terbaik, yang nantinya kita akan bertanding melawan atlet-atlet dari Provinsi lainnya," kata Ketua Harian ESI Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M, Senin 6 September 2021.


Bung Iqbal sapaan akrabnya, dia menyebutkan bahwa dalam Pra Pon XX Papua ini, ada atlet-atlet dari game Free Fire, E-Football PES 2021, Mobile Legends, PuBG dan Lokapala.


"Semua atlet-atlet yang mewakili Lampung, sudah kita seleksi yaa, dan telah berhasil lolos dengan kemampuannya, dan atlet-atlet ini telah banyak prestasi, seperti salah satunya Doni Pratama Sakti atlet E-Sports dari game PES 2021," ujarnya.


Bung Iqbal harap dukungan dari masyarakat Lampung agar atlet-atlet E-Sports dalam berbagai bidang game, bisa menang dan buat harum nama Lampung di kancah Nasional.


"Atlet-Atlet E-Sports Lampung Sudah Siap, Mohon Doa dan Dukungannya semua masyarakat di Lampung, agar bisa menang melawan atlet-atlet dari Provinsi lainnya," harap Bung Iqbal.


Sambungnya, “Harapan kami dari pengurus Esi Lampung untuk para atlet, teruslah berjuang, tunjukkan prestasimu tunjukkan kepada dunia bahwa Lampung bisa menjadi yang terbaik,". (Tio/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments