Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, September 10

Denpom Lampung Gelar Vaksin Gratis, Mayor Cpm Wira: Terbuka Untuk Umum, Acara 14 September



Denpom Lampung Gelar Vaksin Gratis, Mayor Cpm Wira: Terbuka Untuk Umum, Acara 14 September



Terkait masih banyaknya warga di Lampung yang belum vaksin, maka oleh itu Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/ Lampung menggelar kegiatan vaksinasi dosis pertama terbuka untuk umum.


Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/ Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H.,M.Han mengatakan bahwa giat vaksinasi bakal dilaksankan pada hari Selasa, 14 September 2021, namun saja warga wajib melakukan pendaftaran dahulu.


"Ya, nanti pada hari Selasa, 14 September bakal menggelar kegiatan vaksinasi, namun saja peserta harus daftar dahulu ya," kata Mayor Cpm Wira, Jum'at, (10/9/21).


Lanjut Mayor Cpm Hanri Wira  menyebut, semua masyarakat boleh mendaftar terbuka untuk umum, namun saja masyarakat Lampung dan sekitarnya segera mendaftar ke Markas Denpom II/3 Lampung yang berada di Jalan 

Basuki Rahmat No.30 Bandar Lampung.


"Hari ini sudah dibuka ya untuk mendaftar giat vaksinasi, nanti akan ditutup sampai Minggu 12 September 2021," ujarnya.


Mengenai waktu pelaksanaan giat vaksinasi, Mayor Cpm Wira mengatakan waktu : 08.00 s.d. 16.00 WIB, dan untuk peserta vaksinasi yang sudah terdaftar, maka akan melaksanakan vaksin dosis pertama pada Hari Selasa Tanggal 14 September 2021 di Markas Denpom II/3 Lampung.


"Pendaftaran tidak ada pungutan biaya ya, dan ingat kuota terbatas ya," tuturnya.


Tambah Mayor Cpm Wira, terkait syarat pendaftaran wajib lengkapi Fotokopy KTP, KK, No HP.  "Info lebih lanjut CP: 0812-9378-9238 (Serda Habibi) / 0822-8975-6484 (Serda Wahyu)," paparnya.


Mayor Cpm Wira harap vaksinasi yang digelar Denpom Lampung, membantu masyarakat Lampung yang belum mendapat vaksinasi bisa segera divaksin, supaya bisa meningkatkan imunitas tubuh & juga dapat mengurangi dampak terpapar Covid-19.


"Kita sama-sama ingin sehat dan mohon masyarakat patuhi prokes ya, karena jika bukan diri sendirii, siapa lagi yang bisa mengontrol diri, ingat prokes ingat kesehatan ya," harap Mayor Cpm Wira. (ian)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments