Breaking News

Dang Ike Apresiasi Paskibraka Nasional Aurel Asal Lampung



Dang Ike Apresiasi Paskibraka Nasional Aurel Asal Lampung



Aurel Febrina, siswi SMA Negeri 1 Pesisir Tengah dari Pesisir Barat yang mengharumkan Lampung di kancah Nasional, karena  terpilih jadi anggota Paskibraka Nasional Tahun 2021, mendapat apresiasi dari Tokoh Masyarakat dan Adat Lampung Dang Ike Edwin.


Aurel mengatakan banyak kesan - kesan yang dia dapatkan menjadi Paskibraka Nasional ini, tentunya semua berkat dukungan orangtua dan juga masyarakat Lampung.


"Banyak kesan yang saya dapat, tentunya semua ini karena ada dukungan dari orangtua dan juga masyarakat Lampung," kata Aurel saat diwawancarai infokyai saat dia berkunjung ke LGK Sukarame, Senin, (30/8/21), malam.


Lanjutnya, mengajak kaum muda untuk dapat terus bergerak maju mengukir prestasi, karena selagi ada kesempatan manfaatkan ya, sebaik-baiknya. "Ya bangga dan ini berkat orangtua juga, tentunya kaum muda lainnya bisa bergerak lebih maju, dan kreatif," ujarnya.


Sambungnya, "Pesan saya tetap berusaha, tetap dijalan yang benar dan jangan melenceng, taat beribadah, patuh kepada kedua orang tua dan minta restu kepada orang tua karena itu kunci sukses,".


Sementara itu, Tokoh Masyarakat & Adat Lampung Dang Ike Edwin mengucapkan selamat ke Aurel, atas prestasinya yang cemerlang, harumkan nama Daerah Lampung ke kancah Nasional.


"Saya dulu pelatih Paskibraka ya, tentunya saya sangat bangga dan  mengapresiasi anak muda yang harumkan nama Lampung," kata Dang Ike Edwin yang merupakan Mantan Kapolda Lampung ini.

(Tio/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung