Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, September 6

Camat Kedaton Apresiasi Akpol 95 yang Memberikan Bantuan Sosial untuk Warga di Kedaton



Camat Kedaton Apresiasi Akpol 95 yang Memberikan Bantuan Sosial untuk Warga di Kedaton


Penyerahan bantuan sosial covid19 dari Akpol '95 oleh Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, SIK, M.Si didampingi oleh Camat Kedaton Febriana, S.STP., M.IP dan Lurah Sukamenanti Ahmad Yudistira, S.H., M.H, kepada warga di Kel. Sukamenanti, Kecamatan Kedaton Bandar Lampung.


Dalam giat sosial ini, Kombes Anang berharap bantuan sosial yang diberikan oleh Akpol 95, bisa bermanfaat, meringankan beban masyarakat saat ini.


"Semoga dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid19 dan terdapat voucher oxygen isi ulang yang dapat digunakan oleh warga," kata Kombes Anang, Jumat 3 September 2021.


Sementara itu, Camat Kedaton Febriana mengucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Akpol 95 untuk warga kedaton.


"Saya mengapresiasi terhadap Polda Lampung khususnya ke Akpol 95 yang turut berbagi serta membantu meringankan beban masyarakat kota Bandar Lampung khususnya untuk di Kelurahan Sukamenanti," kata Camat Febriana.


Hal yang sama pun dikatakan oleh Lyrah Sukamenanti juga mengapresiasi bantuan sosial tersebut.


"Mayoritas pekerjaan warga di sekitar kelurahan sukamenanti adalah kuli batu dan merasa sangat terbantu berkat bantuan yang disampaikan perwakilan Akpol 95," ujarnya. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments