Breaking News

Besok, Ada Vaksinasi Di Tanjung Senang, Kapolsek Imbau Patuhi Protokol Kesehatan COVID - 19

 

Dalam mempercepat proses vaksinasi di Daerah Lampung, khususnya di Kota Bandar Lampung, Polsek Tanjung Senang bakal menggelar vaksinasi Covid-19 pada Senin, 20 September 2021, hal itu disampaikan oleh Kapolsek Ipda Rosali,S.H.,M.H.
.
.
"Ya, benar pada tanggal 20 September 2021, Polresta Bandar Lampung melalui Tanjung Senang bakal menggelar kegiatan vaksinasi," kata Kapolsek Ipda Rosali, Minggu (19/9).
.
.
Lanjut Kapolsek, nantinya kegiatan vaksinasi bakal diselenggarakan di Aula Indra Pagar Alam di Jln. Ratu Dibalau, Tanjung Senang, Bandar Lampung.
.
.
"Untuk jamnya, sekitar pukul 08.00 wib ya," ujarnya.
.
.
Saat ditanya terkait vaksin besok apakah untuk umum atau khusus warga di Kota Bandar Lampung, Kapolsek Ipda Rosali Sebut vaksinasi besok terbuka untuk umum, dengan kuota yang terbatas.
.
.
"Untuk umum ya, dan untuk warga yang mau vaksinasi, jangan lupa bawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (ktp) dan bawa pulpen," tuturnya.
.
.
Ipda Rosali mengimbau kepada warga dan masyarakat yang hendak ikut kegiatan vaksinasi, untuk dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19 yang berlaku.
.
.
"Ingat prokes ya dipatuhi, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas," imbau Ipda Rosali. (ian).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung