Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, September 19

Besok, Ada Vaksinasi Di Tanjung Senang, Kapolsek Imbau Patuhi Protokol Kesehatan COVID - 19

 

Dalam mempercepat proses vaksinasi di Daerah Lampung, khususnya di Kota Bandar Lampung, Polsek Tanjung Senang bakal menggelar vaksinasi Covid-19 pada Senin, 20 September 2021, hal itu disampaikan oleh Kapolsek Ipda Rosali,S.H.,M.H.
.
.
"Ya, benar pada tanggal 20 September 2021, Polresta Bandar Lampung melalui Tanjung Senang bakal menggelar kegiatan vaksinasi," kata Kapolsek Ipda Rosali, Minggu (19/9).
.
.
Lanjut Kapolsek, nantinya kegiatan vaksinasi bakal diselenggarakan di Aula Indra Pagar Alam di Jln. Ratu Dibalau, Tanjung Senang, Bandar Lampung.
.
.
"Untuk jamnya, sekitar pukul 08.00 wib ya," ujarnya.
.
.
Saat ditanya terkait vaksin besok apakah untuk umum atau khusus warga di Kota Bandar Lampung, Kapolsek Ipda Rosali Sebut vaksinasi besok terbuka untuk umum, dengan kuota yang terbatas.
.
.
"Untuk umum ya, dan untuk warga yang mau vaksinasi, jangan lupa bawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (ktp) dan bawa pulpen," tuturnya.
.
.
Ipda Rosali mengimbau kepada warga dan masyarakat yang hendak ikut kegiatan vaksinasi, untuk dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19 yang berlaku.
.
.
"Ingat prokes ya dipatuhi, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas," imbau Ipda Rosali. (ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments