Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, September 7

Atlet E-Sport Lampung Game PES 2021 Lolos ke Babak 8 Besar, ESI Lampung Mohon Dukungan & Doa



Atlet E-Sport Lampung Game PES 2021 Lolos ke Babak 8 Besar, ESI Lampung Mohon Dukungan & Doa


Atlet E-Sport Doni Pratama Sakti dan Elga Cahya Putra yang mewakili Lampung di ajang Pra Pon Eksibisi E-Sports Pon XX Papua, di bidang game E-Football PES 2021, digelar mulai tanggal 6 s.d 8 September 2021.


Pada babak 16 besar ini yang diselenggarakan pada Selasa, (7/9/2021), malam, secara online, Lampung berhadapan dengan Sumatera Selatan.


Dalam pertandingan solo vs solo, yang diawali oleh Elga, dan di pertandingan solo ini, Lampung berhasil menang, dan mendapat point 1 (satu). Ini tahapan pertandingan pertama.


Kemudian, tahapan kedua yakni pertandingan duo vs duo, dan di pertandingan ini, Elga dan Doni menjadi rekan dalam satu klub, dan Lampung berhasil menang dan mendapatkan point 1 (satu).


"Alhamdulilah kita menang yaa dukung dan doakan ya," kata Doni PS.


Sementara itu, Bendahara Elektronik Sport Indonesia (ESI) Lampung, Fitrah Abung, M.M. mengatakan bahwa dalam babak ke 16 besar Pra Pon Eksibisi E-Sports Pon XX Papua, Lampung berhadapan dengan Sumatera Selatan.


"Alhamdulilah, Lampung menang, dengan meraih 2 (dua) poin ya," kata Fitrah, Selasa 7 September 2021.


Sambung Fitrah, "Lampung menang, semua ini berkat dukungan dan doa warga  Lampung,".


Lanjutnya, dengan kemenangan melawan Sumatera Selatan ini, Lampung masuk ke babak 8 Besar, dan nantinya Lampung akan bertanding kembali pada tanggal 8 September 2021.


"Besok 8 besar, dan kita terus mendukung atlet-atlet supaya bisa terus maksimal, sehingga bisa membanggakan Lampung ya," ujarnya.


Fitrah berharap Lampung dapat membawa medali di bidang E-Sports Game PES 2021. "Tentu harapan bisa membawa medali, dan bisa buat harum Lampung," harap Fitrah. (ian).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments