Breaking News

Sultan Sekala Brak Ucapkan Selamat Kepada Brigjen Benny Ali, Putra Daerah Asal Lampung



Sultan Sekala Brak Ucapkan Selamat Kepada Brigjen Benny Ali, Putra Daerah Asal Lampung



Membanggakan dan harumkan nama Lampung, Putera Daerah asal Lampung, Benny Ali resmi menyandang pangkat Jenderal Bintang satu. Hal itu berdasarkan Surat telegram Kapolri nomor ST/1701/VIII/KEP./2021 pada rabu 25/8/2021. Bersama 98 Pati yang dimutasi, Brigjen Pol. Benny Ali, SH. SIK., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagyanduan Divpropam diangkat dalam jabatan baru sebagai Karoprovos Divpropam.


Naiknya pangkat Putra Lampung asli Buay Nyerupa Komering Agung itu mendapat ungkapan selamat dari Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong.


"Alhamdulillah, Ini kado terindah Buay masyarakat Lampung. Kita turut senang dan bangga, Satu lagi putera daerah Lampung jadi Jenderal. Atas nama keluarga besar, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan jabatan baru adikku, Benny Ali,"kata SPDB Pangeran Edward Syah Pernong, Kamis, (26/8).


Dimata mantan Kapolda Lampung itu, Sosok Benny Ali merupakan adik yang baik. Selain tegas dan cerdas, dia juga low profile.


"Beliau orang baik dan perhatian, baik pada keluarga, kerabat, sahabat maupun orang lain. Sekali lagi selamat, Ini adalah buah daripada pengabdian terhadap negara dan kesetiaan terhadap tugas yang diemban selama ini,"ujar Brigjend Pol (P) Drs. Edward Syah Pernong, SH. MH.


Raja Kerajaan Adat Sekala Brak Kepaksian Pernong menyebut bahwa mengatakan Hanggum dan salam hormat dari para Saibatin, Penyimbang adat, Bahattur Pemberani, Hulubalang adat, Pendekar, Muli Mekhanai Paksi dan dari Para Panglima Adat.


“Dimana kualitas dan kredibilitas seseorang akan terlihat pada saat seseorang diberikan tanggung jawab atau amanah akan membuahkan hasil. Hal itulah yang kini telah dibuktikan oleh Brigjen Pol. Benny Ali, SH. S.IK. Semoga adinda Benny Ali senantiasa diberikan kemudahan dan dapat mengemban amanah dengan baik serta bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara," tuturnya. (Rosim/ik).




0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung