Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Minggu, Agustus 22

Seorang Wanita Jadi Korban Begal Siang Bolong di LamTeng




Seorang Wanita Jadi Korban Begal Siang Bolong di LamTeng



Dibegal siang bolong, seorang mahasiswi asal Lampung Utara yakni Dewi M, harus kehilangan motor honda Beat Nopol BE 4552 K, warna putih dan berkas-berkas penting yang dimilikinya yang tercantol di motornya, seperti berkas-berkas untuk kelengkapan wisuda.


Dewi menceritakan bahwa dirinya hendak ke Bandar Lampung pada Jumat, (20/8) siang, atau sekitar pukul 11.30 wib, namun ketika di tikungan kucing, daerah Kecam Bumi Ratu Nuban, Kab Lampung Tengah, tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal memepet.


"Saya dari arah kotabumi, namun pada saat di tikungan kucing sukajawa lamteng kunci motor saya dari belakang di ambil oleh pengendara motor tidak dikenal," kata Dewi, Sabtu, (21/8), cerita ia kepada infokyai.


Setelah itu, satu orang langsung menodongkan pisau, Dewi punn sempat ketakutan, padahal posisi di jalan lintas, banyak pengendara yang melintas.


"Rame kalo jalan arah lawanan tapi kalo jalan saya emang jarak saya sama kendaraan belakang agak lumayan jauh, udah minta tolong tidak ada yang nolong, beberapa menit baru ada yang bantu itupun dari arah lawanan," ujarnya.


Atas kejadian ini, Dewi berharap pelaku bisa ditangkap & berkas-berkas miliknya bisa ada yang menemukan. "Semoga bisa segera ketangkap ya, dan berkas - berkas ini penting, soalnya aku mau wisuda, itu kan berkasnya di taruh di cantolan depan motorku, nah kemungkinan berkas dibuang oleh pelaku, diperkirakan berkas jika dibuang arah wates sampai ke bumi ratu nuban," tuturnya. (El/ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments