Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Agustus 17

Semarakkan HUT Ke-76 RI, Ketua Baylam Gelar Kegiatan Sosial ke Masyarakat Membagikan Masker




Semarakkan HUT Ke-76 RI, Ketua Baylam Gelar Kegiatan Sosial ke Masyarakat Membagikan Masker



Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 76 Tahun Republik Indonesia (RI), Komunitas Bebay Lampung atau kerap dikenal Baylam, menggelar kegiatan sosial ke masyarakat di Bandar Lampung, Selasa, (17/8), siang, tepatnya di perempatan di dekat Polsek Sukarame atau di dekat Lamban Gedung Kuning.


Dalam giat yang dilakukan oleh Baylam hari ini, merupakan slah satu bentuk dalam semarakkan kemerdekaan RI yang ke - 76 ini.


"Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke 76 tahun, oleh itu kita gelar kegiatan sosial kepada masyarakat," kata Ketua Baylam Dora Yasmine saat di wawancarai media, Selasa 17 Agustus 2021.


Lanjut kata Dora berbagi kali ini, memang condong membagikan masker, karena melihat kondisi saat ini masih dalam pandemi covid-19, oleh itu masker salah satu hal penting, dlam mencgah penyebaran Covid-19.


"Berbagi - bagi masker kepada masyarakat, karena'kan situasi saat ini masih pandemi," ujar Ketua Dora.


Dora berharap dalam meriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun ini. "Semoga ya apa yang telah kita bagikan untuk masyarakat bisa bermanfaat dan tentunya, Indonesia kedepannya bisa semakin jaya, dan pandemi covid-19 bisa segera berlalu yaa," harap Dora. (Vrl/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments