Breaking News

Ringankan Beban Warga di Masa Pandemi, Gerakan Sebangsa Lampung Gerak Berbagi Sesama



Ringankan Beban Warga di Masa Pandemi, Gerakan Sebangsa Lampung Gerak Berbagi Sesama


Kelompok Pemuda yang tergabung dalam Gerakan Sebangsa yaitu Komisi Pemuda PGIW Lampung didukung MPH PGIW Lampung,Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Bandar Lampung, Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) Provinsi Lampung, dan Ikatan Mahasiswa Papua Lampung (IKMAPAL) menyalurkan Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di tiga Kecamatan, Kota Bandar Lampung.


Kegiatan diawali doa bersama di Pos Komando Gerakan Sebangsa yang di berangkatkan oleh Ketua MPH PGIW Lampung Samuel Sitompul, STh. dan beberapa pengurus MPH PGIW lainnya.


Pdm. Edy Surbakti, STh. (Ketua Komisi Pemuda PGI Wilayah Lampung), Ranto Pasaribu (Korwil GMKI Sumbagsel), Tri Putra (Ketua GMKI Bandar Lampung), Ferry Banjarnahor (Ketua GAMKI Lampung) & Steven Salasiwa (Ketua IKMAPAL Lampung) mengajak masyarakat saling bergotong-royong mengatasi dampak pandemi, Kami berkomitmen untuk dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dalam kondisi pandemi ini sangat banyak warga yang mengalami kesulitan, sehingga diyakini melalui bantuan sembako yang dibagikan dapat meringankan beban warga dan diharapkan dapat menjadi kegiatan yang berkelanjutan. 


Kegiatan Gerakan Sebangsa ini adalah bentuk ucapan syukur untuk 76th Republik Indonesia merawat keberagamannya. Kondisi Pandemi ini, bergotong-royong yang sudah lama menjadi budaya bangsa adalah jawaban untuk mengatasi Pandemi Covid-19. (Red)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung