Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Agustus 2

Pesan Berantai Terkait Pengisian Oksigen "Bayar Sukarela", Griya Medika: Benar, Silahkan ke Toko

 



Pesan Berantai Terkait Pengisian Oksigen "Bayar Sukarela", Griya Medika: Benar, Silahkan ke Toko



Baru-baru ini masyarakat di Kota Bandar Lampung, sempat dibikin bertanya-tanya, terkait informasi yang beredar tentang pengisian tabung oksigen, dengan hanyaa bayar sukarela di Griya Medika.


Dalam isi pesan berantai tersebut yang beredar di jejaring whatsapp yakni, "Assalmualaikum wr wb, dalam rangka membantu kelangkaan oksigen, telah dibuka pengisian tabung oksigen 1m3 dengan membayar sukarela, tempat Griya Medika di Jalan Gajah Mada dekat RS Graha Husada dan Jalan Raden Intan No.47E, Wassalamulaikum wr wb,"


Terkait pengisian tabung oksigen bayar sukarela itu, memang benar adanya program di Griya Medika, hal ini dalam rangka membantu kelangkaan oksigen.


"Benar pak, silahkan datang ke toko kami," tulis keterangan dari Griya Medika, saat dikonfirmasi infokyai, Minggu, (1/7/2021), via What's App.


Lanjutnya, pengisian tabung ini, dalam rangka membantu warga karena kelangkaan oksigen saat ini, namun pengisian tabung ini, hanya dikhususkan untuk ukuran tabung oksigen ukuran 1m3.


"Ya benar bayar sukarela, namun hanya untuk ukuran 1m3," ujarnya.


Dirinya pun menyebutkan, bahwa bilamana stok selagi tersedia di Griya Medika, bisa dibantu namun jika lagi tidak tersedia, masyarkat di mohon pengertiannya. 


"InSyaaAllah selagi tersedia isi ulang kami akan dibantu, untuk saat ini, pengisian oksigen lagi kosong untuk yang di Jl. Gajah Mada, dan silahkan ke Cabang Griya Medika di Jl. Raden Intan," tuturnya. (ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments